nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkuak, Istri Sah Bongkar Kebohongan Publik Pablo Benua

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 16:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 16 33 2079675 terkuak-istri-sah-bongkar-kebohongan-publik-pablo-benua-mRfi16Luj8.jpg Nia April (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pablo Benua kini tengah ramai diperbincangkan publik gara-gara kasus ikan asin. Ia dan istrinya, Rey Utami, harus mendekam di tahanan karena melakukan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A. Rafiq.

Sementara Pablo masih berkutat dengan masalahnya, seorang perempuan bernama Nia April muncul ke permukaan. Ia adalah istri sah Pablo yang selama ini belum diceraikan.

"Sampai sekarang saya masih istri sah Pablo Benua alias Frederick Anggasastra," kata Nia ketika ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

 Nia

Baca Juga: Setelah Pablo, Giliran Rey Utami Minta Penangguhan Penahanan

Nia dan Pablo menikah pada 7 Juni 2012 setelah cukup lama berpacaran. Keduanya kini sudah berpisah selama tiga tahun dan Pablo diketahui menikah lagi dengan Rey Utami.

Dari pernikahannya ini, Nia dikaruniai dua orang anak yang kini berusia empat tahun dan enam tahun. Namun Pablo meninggalkan ketiganya tanpa alasan untuk bersama Rey Utami.

"Kalau minta izin (menikah lagi) itu enggak ada. Saya juga tahunya dari media, dari Instagram, banyak yang ngetag teman-teman saya," kata Nia.

Baca Juga: Pindah Agama, Salmafina Sunan Bantah Malas Salat dan Puasa

Nia sendiri berharap agar Pablo Benua alias Frederick Anggasastra berhenti membohongi publik dengan mengatakan sudah bercerai dengannya.

 

Oleh sebab itu, Nia kini berani berbicara keluar agar kebohongan Pablo selama ini terkuak.

"Saya muak dengan omongan dia kalau saya sudah cerai dengan bukti ini itu. Itu semua bohong, makanya saya mau klarifikasi bahwa dia bohong," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker

Tersangka kasus narkoba Steve Emmanuel mengenakan masker saat dihadirkan dalam gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 27 Desember 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini