nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Mulai Kewalahan Ikuti Kemauan Bilqis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 14:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 16 33 2079581 ayu-ting-ting-mulai-kewalahan-ikuti-kemauan-bilqis-Pj1bzf0MeE.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja menikmati liburan singkat ke Singapura. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Ayu mengaku hanya mengikuti keinginan putrinya, Bilqis Khumaira Razak.

“Liburan ke Singapura cuma mau berenang doang, habis itu sudah balik. Dia (Bilqis) bosan, jenuh. 'Kelamaan deh bunda, sudah satu hari saja di Singapura, habis berenang pulang'. Saya bilang enggak bisa, capek kan. Jadinya dua hari doang di sana. Ya short trip,” ungkapnya baru-baru ini.

Baca juga: Video Pakai Baju Renang Dikritik, Ayu Ting Ting: Sudah Biasa

Ayu Ting Ting

Diceritakan Ayu Ting-Ting, Bilqis menemukan salah satu wahana air di Singapura yang menarik perhatiannya dari media sosial. Hal itulah yang kemudian membuat Bilqis mengajak Ayu berlibur ke Negeri Singa.

“Anak itu yang mau di situ, dia mau ke waterpark di situ, dia yang mau, dia yang cari, gue enggak tahu dia tahu dari mana. 'Bunda Iqis mau ke sana'. Ya sudah,” jelas sang pedangdut.

Meski tetap menuruti kemauan Bilqis, Ayu Ting Ting tak menampik dirinya mulai kewalahan mengikuti putrinya. Ayu bahkan sempat hampir jatuh sakit akibat kelelahan.

“Ya Tuhan, bukan lagi. Dia mah badan masih kecil, masih lincah. Kita nih, saya sudah sempat mau sakit di sana, sudah panas, capek, jalan kerjaannya,” kisah dia.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tak mau banyak mengeluh. Mengingat kebahagiaan anak tetap jadi prioritas utamanya.

“Tapi ya sudah lah buat anak,” pungkas pelantun Sambalado.

Baca juga: Salmafina Sunan: Gue Kenal Tuhan Duluan sebelum Kenal Agamanya

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini