nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedang Berkembang Pesat, Penyanyi Rap Jay Z Jajal Bisnis Ganja

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 16:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 15 33 2079155 sedang-berkembang-pesat-penyanyi-rap-jay-z-jajal-bisnis-ganja-ytpPU8s9D2.jpg Jay Z (Foto: Billboard)

CALIFORNIA – Bisnis ganja sedang berkembang pesat di Amerika, tak mau melepaskan momen tersebut, penyanyi rap, Jay Z, menjajal bisnis tersebut. Jay Z dikabarkan menjadi kepala strategi bisnis perusahaan kanabis yang berbasis di California, Amerika Serikat, Caliva.

Ia bekerja sama dengan Caliva setelah melakukan pencarian panjang.

“Segalanya saya lakukan. Saya ingin melakukan bisnis yang tepat sampai pada level tertinggi,” kata suami Beyonce itu seperti dilansir dari The Guardian, Senin (15/7/2019).

Baca juga: Karena Kesalahan Teknis, Jay Z Terpaksa Batalkan Konser di Nebraska

Jay Z

Terjun ke dunia bisnis, Jay Z tak ingin setengah-setengah. Ia dan Caliva ingin menghadirkan sesuatu yang menakjubkan dan bisa melakukan sesuatu yang baik untuk banyak orang.

“Kami ingin menciptakan sesuatu yang menakjubkan,” sambungnya.

Dalam bisnis ini, Jay Z memiliki peran untuk mengembangkan perusahaan dengan kreativitas yang dimilikinya. Ia akan lebih fokus pada peningkatan partisipasi dalam bisnis legal ganja kepada mantan narapida dan orang-orang terpinggirkan.

Jay Z bukanlah selebriti Hollywood pertama yang terjun ke bisnis ganja. Meski begitu, ini bukan kali pertama pemilik nama asli Shawn Corey Carter itu berurusan dengan ganja. Sebelumnya ia pernah bisnis ganja dengan mereknya sendiri.

Baca juga: Kena Santet, Wendy Cagur Beberkan Sosok yang Hantui Rumahnya

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Seksinya Lia Callia yang Tampil bak Black Cat

Lia Callia mengenakan busana bak Black Cat lengkap dengan cambuknya. (Foto: Instagram @liacallia91)

Berita Terkait

Jay-Z

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini