nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Box Office, Nakee 2 Umbar CGI yang Bikin Decak Kagum

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 02:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 12 206 2078277 jadi-box-office-nakee-2-umbar-cgi-yang-bikin-decak-kagum-Z9iRcbcdZe.jpg Nakee 2 (Foto: Youtube)

JAKARTA - Film yang berasal dari negara gajah putih, Thailand, memang cukup digemari oleh sebagian masyarakat Indonesia. Tak hanya soal drama percintaan, film bergenre horor yang diproduksi oleh negera sebrang ini bahkan menjadi salah satu tontonan paling ditunggu di Indonesia.

Kesuksesan penayangan Shutter, 4bia, Pee Mak, hingga Coming Soon, di Indonesia, membuat pihak Thailand, melalui rumah produksi Independent Pictures akan menayangkan sebuah film bergenre horor fantaasi, berjudul Nakee 2.

Film tersebut bahkan diketahui merupakan salah satu box office di Thailand.

Baca Juga: Miller Khan : Setan Selalu Ada di Setiap Scene Film Horor yang Dibintanginya

 Nakee 2

Disutradarai oleh Pongpat Wachirabunjong, film berdurasi 1 jam 33 menit itu, akan mulai tayang di seluruh bioskop CGV dan Cinemaxx di Indonesia mulai 17 Juli mendatang.

Film tersebut bahkan akan diperankan oleh beberapa aktor tampan dan aktris cantik Thailand, diantaranya, Nadech Kugimiya, Urassaya Sperbund, Phuphoom Pongpanu, dan masih banyak lagi.

Ditemui di gala premiere Nakee 2, Kamis, 11 Juli 2019, aktor muda Endy Arfian, mengaku cukup terpincut dengan keindahan CGI dari film tersebut. Ia oun mengaku sangat mengagumi setting lokasj dalam film berdurasi 1,5 jam tersebut.

"CGI-nya sih sudah bagus banget. Nilai bagusnya dari CGI sama set. Kita perlu banyak belajar dari set-nya, kalau genre horor jadi lebih berasa horornya," kata Endy.

Bintang Pengabdi Setan ini menambahkan bahwa Nakee 2 tak bisa ia tebak jalan ceritanya. Bahkan ia sempat salah menebak siapakah tokoh antagonis dalam film tersebut.

"Enggak ketebak ceritanya, aku kira pemeran utamanya yang jahat ternyata enggak. Plot twicenya banyak, kita nebak-nebak sepanjang film. Tentang percintaannya, lumayan berasa, baper," jelasnya.

Baca Juga: 4 Artis Ini Pindah Agama setelah Cerai, Ada yang Tiga Kali Lho?!

Film Nakee 2 sendiri bercerita tentang seorang detektif yang diminta untum menyelidiki sebuah desa, yang diyakini terdapat legenda ular raksasa bernama Nakee.

 

Tak hanya sajian horor yang akan disajikan dalam film tersebut, Nakee 2 juga memiliki unsur romantis hingga komedi yang sayang untuk dilewatkan.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Mahasiswa Baru, Film Kedua Produksi MNC Pictures di Tahun Ini

Pemain Film Mahasiwsi Baru, hadir pada acara peluncuran poster dan trailer film tersebut di Jakarta Selatan, Senin 8 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini