nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Sakit Hati Vanessa Angel Atas Pemberitaan Kasusnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 19:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 11 33 2077753 ungkapan-sakit-hati-vanessa-angel-atas-pemberitaan-kasusnya-geIrq6YKuz.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel baru saja menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman lima bulan penjara. Vanessa kini mulai menjalani kehidupan di dunia entertainment Indonesia. seperti semula

Vanessa Angel mengaku sakit hati dengan pemberitaan yang beredar luas atas kasusnya. Selama ini Vanessa tak tahan karena pemberitaan selalu menyudutkan dirinya dalam kasus prostitusi.

Vanessa Angel

"Dari kemarin aku tidak mau berbicara kepada awak media, karena kalau boleh jujur aku sakit hati dan kecewa. Karena fakta persidangan aku yang kalian tidak tahu. Ya setiap manusia punya rasa kecewa, sedih, dan sakit hati," ucap Vanessa Angel dalam konferensi pers program Vanessa Angel's Diary yang akan tayang di MinieTV, Kamis (11/7/2019).

Baca Juga:

- Kisah Vanessa Angel di Penjara, Bagi Makanan hingga Jadi Sosok Penggembira

- Ternyata, Ini Foto yang Bikin Salmafina Dianggap Pindah Agama

Kekecewaan besar itu tampak jelas dalam raut wajah perempuan berusia 27 tahun tersebut. Ia benar-benar merasa tidak puas dengan pemberitaan yang selama ini menyebut dirinya terjerat kasus prostitusi online.

"Aku tidak bisa pendam atas ketidakadilan aku ini, hukum berjalan menurut aku ya aku belum puas karena dinyatakan bersalah sama hukum. Sebenarnya aku tidak terbukti, sampai aku dinyatakan bersalah kasus ITE bukan prostitusi," tuturnya.

Usai keluar dari Rutan Medaeng, Surabaya, Vanessa pun akan memulai kembali kariernya dengan acara khusus bertajuk Vanessa Angel's Diary. Dalam program tersebut ia akan menampilkan kehidupan aslinya tanpa ada settingan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini