nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Rumor Pacaran dengan Camila Cabello, Shawn Mendes Geleng Kepala

Agregasi Solopos, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 12:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 11 33 2077496 tanggapi-rumor-pacaran-dengan-camila-cabello-shawn-mendes-geleng-kepala-datiRN2gl4.jpg Camila Cabello dan Shawn Mendes (Foto: Instagram/V Magazine)

JAKARTA - Penyanyi Shawn Mendes belakangan terlihat mesra dengan Camila Cabello. Keduanya tepergok bergandengan tangan, berpelukan hingga berciuman di tempat umum. Tersiar kabar keduanya menjalin asmara.

Maraknya kabar tersebut direspons oleh Shawn Mendes. Seorang penggemar menanyakan langsung kepada Shawn Mendes terkait kedekatannya dengan Camila Cabello. Pertanyaan itu dilontarkan saat Shawn Mendes konser di Staples Center, Los Angeles, Sabtu 6 Juli 2019.

Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Senorita Shawn Mendes feat Camila Cabello

Camila Cabello

Dikutip dari People, Shawn Mendes membantah adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Camila Cabello. Dia tidak mengucapkan apa pun, hanya menggelengkan kepala. Dia juga menjawab tegas tidak ingin berkencan dengan penggemar yang bertanya kepadanya itu.

“Saya tidak akan berkencan denganmu. Saya tidak mengenalmu. Kenalilah saya terlebih dahulu,” tegasnya.

Gerakan kepala tersebut tak bisa menjelaskan secara pasti status hubungan Shawn Mendes dengan Camila Cabello. Seperti diketahui, Camila Cabello baru saja putus dari mantan kekasihnya, Matthew Hussey.

Sebelumnya diberitakan, pada 20 Juni 2019, Shawn Mendes dan Camila Cabello resmi merilis single duet berjudul Señorita. Lagu tersebut bercerita tentang pria dan wanita yang tengah dimabuk cinta. Sementara dalam bahasa Spanyol, senorita dapat diartikan sebagai perempuan.

Baca juga: Viral Rumah Sederhana Miliknya, Barbie Kumalasari: Rumah Gue Banyak

Lagu bernuansa Pop itu memang cukup menyita perhatian pencinta musik dan sukses menggaet lebih dari 200 juta penonton sejak diunggah 9 hari lalu di YouTube Shawn Mendes. Tak hanya itu, proyek yang berbuah isu pacaran itu hingga kini telah disukai lebih dari 7,6 juta pengguna YouTube.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Camila Cabello di Karpet Merah Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Camila Cabello pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini