nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gendong Anak di Tepi Jurang, Hamish Daud Ditegur Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 09:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 10 33 2076906 gendong-anak-di-tepi-jurang-hamish-daud-ditegur-netizen-fCpicQ9tjg.jpg Hamish Daud. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak berstatus sebagai ayah, Hamish Daud memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain bersama sang putri, Zalina Raine Wyillie. Tak jarang, suami penyanyi Raisa itu membagikan momen kebersamaannya bersama bayi Zalina lewat media sosial.

Seperti dalam unggahannya pada 7 Juli 2019, Hamish yang berbaring tampak mengangkat Zalina. “Benar-benar suka dengan udara segar di sini,” tulis Hamish Daud melengkapi unggahannya.

Hamish Daud ditegur netizen karena membawa putrinya berfoto di tepi jurang. (Foto: Instagram)

Baca juga: Telanjang Dada di Air Terjun, Perut Hamish Daud Bikin Netizen Salah Fokus 

Potret kebersamaan ayah dan anak yang diambil di salah satu resort mewah di kawasan Gianyar, Bali ini tampaknya cukup menyita perhatian netizen. Setidaknya, ada lebih dari 183.000 pengguna Instagram yang menyukainya dan diramaikan 660 komentar netizen.

Namun dari ratusan komentar tersebut, beberapa netizen mengingatkan Hamish agar tak membawa putrinya bermain di area berbahaya. Sekadar informasi, resort tersebut terletak di atas tebing yang menampilkan pemandangan sawah terasering, hutan, dan Gunung Agung.

“Cuma saran mas ganteng (Hamish), sebaiknya anaknya jangan diangkat dekat jurang begitu. Takutnya pas hilang keseimbangan atau gimana, bisa membahayakan si bayi," ujar seorang warganet.

Baca juga: Aktor Kang Ji Hwan Ditangkap Polisi Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Sementara itu dalam komentar lainnya, netizen masih tetap penasaran bagaimana rupa wajah Zalina. Maklum, sejak lahir pada 12 Februari 2019, baik Hamish maupun Raisha tak pernah menampilkan wajah Zalina secara jelas.

 Hamish Daud bersama Baby Zalfina. (Foto: Instagram)

"Pengin lihat mukanya, pasti lucu banget," tulis seorang netter yang disambung lainnya dengan, “Banyak yang ngefans, tapi kok enggak mau kasih tahu muka bayinya sih? Aku pengin lihat, pasti cantik kayak mamanya.

Hamish dan Raisa memilih untuk merahasiakan wajah putri mereka demi menjaga privasi Zalina. Keduanya baru akan membagikan foto sang putri, ketika Zalina sudah bisa memberi izin untuk membagikan foto dirinya dibagikan ke ranah publik. 

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Aktivitas Raisa Andriana yang Sedang Hamil Tua

Raisa mengabadikan perut baby bumpnya yang terihat bulat dalam potret maternity. (Foto: Instagram @raisadanhamish)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini