nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Wan Gaet Joe Taslim Perankan Sub-Zero dalam Mortal Kombat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 08:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 10 206 2076892 james-wan-gaet-joe-taslim-perankan-sub-zero-dalam-mortal-kombat-RTnvQkPIht.jpg Joe Taslim. (Foto: Instagram/Benny Lims)

LOS ANGELES - Joe Taslim memperkuat posisinya di industri perfilman Hollywood dengan bergabung dalam film terbaru New Line, Mortal Kombat. Mengutip The Hollywood Reporter, Rabu (10/7/2019), aktor laga asal Palembang itu akan berperan sebagai Sub-Zero.

Pemilihan Joe Taslim sebagai pemeran Sub-Zero bukan tanpa alasan. Mengingat film ini akan mengandalkan banyak adegan laga, Joe dinilai pilihan yang tepat karena memiliki skill mumpuni di bidang bela diri dan akting.

Sub Zero, karakter yang akan diperankan Joe Taslim dalam Mortal Kombat. (Foto: IST)

Baca juga: Main Film Hit and Run, Joe Taslim Merasa Bahagia 

Sementara itu, Sub-Zero alias Bi Han merupakan salah satu karakter original dalam versi video game yang dirilis pada 1992. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan es dalam berbagai bentuk.

Film Mortal Kombat akan diproduseri oleh James Wan, sutradara dan produser yang populer berkat film horor-thriller Saw dan Conjuring Universe. Sementara itu, Mortal Kombat akan menjadi proyek debut bagi sutradara Simon McQuoid yang lebih banyak mengarahkan pembuatan iklan.

Simon McQuoid dikabarkan akan berkolaborasi dengan penulis skenario Greg Russo dalam Mortal Kombat. Sementara itu, Todd Garner, Larry Kasanoff, E. Bennett Walsh, Michael Clear, dan Sean Robins bertindak sebagai produser eksekutif dalam film ini.

Sayangnya, hingga kini detail plot Mortal Kombat masih dirahasiakan oleh tim produksi. Meski begitu, Greg Russo akan mengadaptasi skrip film ini dari video game berjudul serupa yang dirilis pada 1992.

Joe Taslim Hadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang Digelar Koran SINDO

Baca juga: Aktor Kang Ji Hwan Ditangkap Polisi Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Pada 1995, sutradara Paul W.S. Anderson sebenarnya pernah mengangkat Mortal Kombat ke format layar lebar dan menghasilkan pendapatan sebesar USD122 juta di box office dunia. Dari sukses itu, Mortal Kombat: Annihilation dirilis sekitar 2 tahun kemudian.

Joe Taslim akan memulai syuting Mortal Kombat di Australia, pada semester II 2019. (Foto: Instagram)

Joe Taslim dikabarkan akan memulai syuting Mortal Kombat di Australia, pada semester II 2019.*

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Joe Taslim Hadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang Digelar Koran SINDO

Aktor Indonesia Joe Taslim ditemui seusai menghadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang diadakan Koran SINDO di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini