nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shandy Aulia Bagikan Tips untuk Pasangan yang Menanti Buah Hati

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 23:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 09 33 2076787 shandy-aulia-bagikan-tips-untuk-pasangan-yang-menanti-buah-hati-f6MjoRt7Da.jpeg Shandy Aulia (Foto: Fery Usmawan/Okezone)

JAKARTA – Shandy Aulia kini tengah merasakan kebahagiaan sebagai ibu hamil. Kandungan bintang film Eiffel I’m In Love tersebut saat ini sudah memasuki usia 10 minggu.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia Ngidam Kolak Pisang

Penantian panjang akan kehadiran buah hati sudah dialami oleh Shandy dan sang suami, David Herbowo. Keduanya menantikan kehamilan Shandy selama lebih dari 7 tahun.

Shandy Aulia pun memiliki tips untuk para pasangan suami istri di luar sana yang tengah menantikan kehadiran buah hati. Aktris 31 tahun ini mengimbau agar penantian tersebut tak dijadikan beban oleh pasangan suami istri.

Shandy Aulia

“Buat yang belum punya anak tapi sudah menikah, ya it's ok, enjoying saja. Jangan terlalu dipikirin jadi stress. Kecuali kalau dari awal ketahuan ada sesuatu yang enggak beres (kesehatan), tapi lagi-lagi jangan dibuat stress dan tekanan,” ujar Shandy Aulia saat menyambangi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2019).

Menurut Shandy, pernikahan bukanlah perkara memiliki keturunan atau tidak. Hal tersebut lantaran kehadiran seorang anak tak dapat memastikan bahwa pernikahan dalam keadaan yang baik.

Shandy Aulia hamil

“Menikah bukan hanya tujuan untuk memiliki anak, karena kalau punya anak belum tentu juga pernikahannya bahagia kan. Ya sudah, nikmatin apa yang Tuhan kasih,” sambungnya.

Melewati penantian yang cukup panjang, rupanya memberikan hikmah tersendiri bagi Shandy dan sang suami. Mereka memanfaatkan waktu berdua tersebut untuk mengenal satu sama lain lebih jauh lagi.

“Kalau sudah nikah tapi belum punya anak ya hikmahnya bisa mengenal karakter satu sama lain lebih lama. Begitu punya baby jadi bisa lebih dewasa sebagai sepasang orangtua,” pungkas sutradara film Kutuk ini.

Seperti diketahui, Shandy Aulia resmi dipersunting oleh David Herbowo pada 12 Desember 2011. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Kapel Gereja yang terletak di Bali.

Baca Juga: Tantang Sekretaris Hotman Paris, Pablo Benua: Laporkan Kami

Tujuh tahun membina rumah tangga dengan David, Shandy akhirnya mengumumkan kabar bahagia kehamilannya melalui Instagram pribadi pada 14 Juni 2019 lalu. Shandy mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil buah cinta pertama dengan David.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Cantiknya Celine Evangelista dengan Busana Long Dress saat Hamil

Celine Evangelista dengan busana long dress. (Foto: Instagram @celine_evangelista)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini