nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia Ngidam Kolak Pisang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 19:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 27 33 2071791 hamil-anak-pertama-shandy-aulia-ngidam-kolak-pisang-szZ9voimDH.jpg Shandy Aulia. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seperti kebanyakan ibu hamil, aktris Shandy Aulia pun mulai merasakan ngidam pada kehamilan pertamanya. Menariknya, dia menginginkan kolak pisang, menu yang kerap tersaji saat bulan puasa.

“Sebenarnya bukan ngidam. Saya hanya pengin saja makan kolak pisang. Sebelum hamil sih enggak punya keinginan untuk makan walaupun memang suka,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Baca juga: Tak Percaya Positif Hamil, Shandy Aulia Gunakan 10 Testpack

Beruntung, Shandy berhasil mewujudkan keinginannya untuk menikmati kolak pisang berkat sang asisten. Kudapan manis itu, menurutnya, dibuatkan khusus oleh sang asisten untuknya.

Lebih lanjut Shandy mengaku, tak memiliki pantangan makanan sepanjang trimester perdana kehamilannya. “Enggak ada pantangan. Saya kan ibu hamil bukan orang sakit,” ujarnya menambahkan.

Meski tak ada pantangan khusus, namun Shandy menghindari makanan yang mengandung alkohol dan menekan konsumsi obat-obatan. “Kalau obat sih asal tidak berlebihan ya boleh saja sebenarnya.”

Seperti dilaporkan Okezone sebelumnya, Shandy Aulia mengumumkan kehamilan pertamanya lewat Instagram, pada 14 Juni 2019. Dia mengaku, menerima kabar bahagia itu pada 5 Juni 2019, setelah 7,5 tahun menunggu.

Shandy Aulia mengaku, sempat ngidam kolak pisang di awal kehamilannya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Pernikahan Tak Berjalan Mulus, Song Hye Kyo Stres dan Kerap Menangis

Penantian panjang untuk mendapatkan buah hati, diakui Shandy, membuat hubungannya dengan sang suami semakin kuat dan intim. Inilah yang membuat dia menjuluki anak pertamanya itu sebagai bayi ‘limited edition’ (edisi terbatas).

Tuhan sangat hati-hati membentuk kamu untuk hadiah super spesial untuk kami. Namanya juga limited edition pasti enggak gampang membuatnya, karena dibuat khusus sama Tuhan.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Aktris Cantik Sandy Aulia Mengamati Cincin Berlian

Aktris Sandy Aulia melihat cicin berlian di sela peresmian toko perhiasan Lino & Sons, di Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu 14 Juli 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini