nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlian Barbie Kumalasari 1600 Karat, Hotman Paris: Lebih Berat dari Ratu Inggris

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 19:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 09 33 2076755 berlian-barbie-kumalasari-1600-karat-hotman-paris-lebih-berat-dari-ratu-inggris-rois44Zn8a.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: INews)

JAKARTA – Menyabet gelar pengacara 30 Miliar, Hotman Paris Hutapea memang dikenal akrab dengan segala perhiasan mewah pada tubuhnya. Maka saat Barbie Kumalasari mengklaim mempunyai berlian 1.600 karat, Hotman pun terusik.

Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Barbie Kumalasari menunjukkan sebuah bongkahan berlian yang disebutnya memiliki belasan ribu karat.

Baca Juga:

Ditantang Lapor Pajak Berlian oleh Hotman Paris, Begini Reaksi Barbie Kumalasari 

Tantang Sekretaris Hotman Paris, Pablo Benua: Laporkan Kami

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya


“Untuk menguji asli enggaknya memang harus pakai diamond detector. Jadi katanya berlian itu enggak ada yang 30 karat, nah ini ada jelas 1.600 karat dan ini sudah diuji dengan pendeteksi berlian,” kata Barbie dalam video yang kemudian kembali diunggah oleh akun gosip, Senin (8/7/2019).

Mengomentari soal kepemilikan Barbie Kumalasari dengan berlian belasan ribu karat itu, Hotman Paris pun sempat memberikan senyum kecut. Di depan awak media, Hotman dengan lantang bicara bahwa Barbie patut bangga karena memiliki berlian yang kualitas karatnya bahkan melebihi Ratu Elizabeth.

“Ada putri Indonesia mempunyai berlian lebih berat dari punya Ratu Inggris,” kata Hotman di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Sebelumnya, Hotman Paris pun sempat angkat bicara mengenai pengakuan Barbie Kumalasari soal kepemilikan berlian dengan 30 karat tersebut kepada Jessica Iskandar. Menurut pria 59 tahun itu saat menonton tayangan tersebut, pendeteksi berlian sempat tidak berbunyi.

Tidak berfungsinya alat yang disebutkan oleh Hotman Paris itu lantas dibandingkan dengan berlian miliknya. Memang tidak sebanyak yang dimiliki oleh Barbie, namun bapak tiga anak itu bisa memastikan keasliannya.

Baca Juga:

Tangis Nagita Slavina Pecah Lihat Pengakuan Raffi Ahmad soal Keluarga

Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua


“Kalau punya saya 10,3 karat dan kalau di tes sudah bunyi. Sementara kalau yang disebutkan 30 karat itu sempat enggak bunyi,” lanjut Hotman.

Bukan hanya membuktikan keasliannya, Hotman Paris juga heran mengapa ukuran 30 karat itu justru terlihat kecil. Padahal menurutnya harus lebih besar setidaknya dari berlian yang dimiliki oleh pengacara Fairuz tersebut.

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

“Punya saya 10,3 karat, kalau disebutkan yang dia punya 30 karat, berarti harus lebih besar dari punya saya, logikanya kan gitu. Tapi kalau ukurannya lebih kecil dari sini ya anda tafsirkan sendiri,” jelasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini