nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantang Sekretaris Hotman Paris, Pablo Benua: Laporkan Kami

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 16:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 09 33 2076648 tantang-sekretaris-hotman-paris-pablo-benua-laporkan-kami-WGlWE9w953.jpg Pablo Benua da Rey Utami (Foto: Instagram Hotman Paris)

JAKARTA – Hotman Paris baru saja mengunggah video yang memperlihatkan tantangan Pablo Benua bersama istrinya, Rey Utami untuk Nurbaeny Jannah, sekretaris Hotman. Dalam video tersebut, Benua mengizinkan perempuan yang akrab disapa Beny ini untuk melaporkan akunnya.

Pablo Benua mengatakan, “Boleh dicoba deh, gua tantangin aja untuk laporin akun kami gua dan Galih. Apakah dengan asisten bang Hotman menyampaikan itu bisa sesuai dengan fakta hukumnya,” kata Pablo dalam video yang diunggah oleh Hotman Paris, Selasa (9/7/2019).

Hotman Paris Hutapea

Baca Juga:

Tangis Nagita Slavina Pecah Lihat Pengakuan Raffi Ahmad soal Keluarga

Ditantang Lapor Pajak Berlian oleh Hotman Paris, Begini Reaksi Barbie Kumalasari 


Pablo Benua lebih lanjut mengatakan jika ia paham dengan cara berpikir asisten Hotman Paris yang mengajak orang-orang untuk melakukan pelaporan. Khususnya terhadap akun YouTube milik ia dan Rey Utami yang disebut menyebarkan berita bohong.

“Gua enggak tahu nih asistennya Hotman Paris ini cara berpikirnya seperti apa, logika berpikirnya itu terbalik,” lanjut Pablo.

Apa yang dikatakan oleh Pablo Benua ini kemudian mendapat respons candaan dari Hotman Paris. Pria 59 tahun itu mengatakan jika sekretarisnya kini hanya bisa tertawa melihat tantangan yang diberikan oleh Pablo Benua.

“Sekretarisku lagi ketawa-ketawa, ku pikir dia kelainan. Tapi ternyata lagi liatin instagram yang 99% netizen membully, hingga memaki di kolom komentar. Salam berlian,” kata Hotman dalam lanjutan postingan di Instagram.

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Baca Juga:

Kim Kardashian dan Kanye West Berhubungan Seks 500 Kali Dalam Sehari?   

Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah


Soal tantangan yang disebut oleh Pablo Benua ini berawal dari ajakan Beny kepada para perempuan yang merasa tersakiti telah disebar aibnya oleh seseorang. Mereka bisa mengadukan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

“Kepada wanita yang dituduh oleh mantan pacar atau suami dengan mengatakan organ intim kalian bau dan hal itu tidak benar, maka hal ini bisa melaporkan kepada polisi. Bukan hanya mantan pacar atau suami yang dilaporkan, tapi juga pemilik akun yang menyebarkan berita hoax pun dapat dilaporkan,” kata Beny dalam channel YouTube Hotman, (25/6/2019).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, melalui video yang disiarkan oleh Pablo Benua dan Rey Utami memperlihatkan curhatan Galih soal kehidupan ranjang dengan mantan istrinya, Fairuz. Dalam kalimatnya, Galih menyamakan kondisi Fairuz layaknya ikan asin.

“Wah (berhubungan seks) 15 menit saja sudah paling panjang itu,” kata Galih seperti dikutip Okezone pada Minggu (23/6/2019).

Baca Juga:

3 Fakta Menarik Seputar Liu Yifei si Cantik Pemeran Mulan

Hanung Bramantyo Dorong Mawar De Jongh Hingga Jatuh saat Syuting, Kenapa?

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya


Galih Ginanjar mengklaim, kondisi Fairuz yang kurang resik menjadi penyebab dirinya kurang menikmati hubungan badan. “Seperti buka tudung saji nih (nemu) ikan asin ya tutup lagi. Bayangkan kayak gimana tuh. Jadi ya merem saja yang penting (hasrat) tersalurkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Gue enggak mau bilang kalau dia bau, takut drop. Tapi saat diperiksa sama dokter ternyata pas dikerok (bagian intimnya) itu putih semua,” jelas Galih.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini