nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jajal Bottle Cap Challenge, Iko Uwais Malah Tendang Teman Sendiri

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 11:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 09 33 2076464 jajal-bottle-cap-challenge-iko-uwais-malah-tendang-teman-sendiri-pJ5H6NSake.jpg Iko Uwais. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sekitar 2 pekan terakhir, Bottle Cap Challenge menjadi tantangan baru yang marak dilakukan para selebriti. Tak terkecuali aktor Raid, Iko Uwais.

Tantangan yang mengharuskan pesertanya membuka tutup botol dengan tendangan terbalik itu, dilakukan suami Audy Item tersebut dengan dibantu salah satu stafnya. Pria itu kemudian meletakkan botol di atas kepalanya, saat Iko mulai mengarahkannya untuk mengambil posisi yang benar.

Iko Uwais ikut serrta meramaikan Bottle Cap Challenge yang tengah viral. (Foto: Instagram)

Baca juga: Terbiasa Main Film Aksi, Apa Jadinya Iko Uwais Main Film Drama Romantis?

Namun stafnya itu menanggapi permintaan Iko Uwais dengan sebuah kelakar, “Perasaan gue enggak enak deh.” Sambil memasang kuda-kuda, aktor 36 tahun itu kemudian melayangkan tendangannya ke arah pria tersebut.

Alih-alih menendang botol yang berada di atas kepala pria itu, Iko Uwais malah menerjang perut stafnya tersebut. Tendangan aktor Mile 22 itu sukses membuat pria itu terpelanting dan mendarat di atas matras.

Bersama video tersebut, Iko Uwais menuliskan sebuah caption singkat yang menegaskan bahwa hal itu mereka lakukan hanya untuk bersenang-senang. “Yeeessss. I Got it (Ya, aku bisa melakukannya).”

Baca juga: Suami Fairuz A. Rafiq Bertemu Galih Ginanjar, Sinyal Damai?

Unggahan yang telah disukai lebih dari 307.000 kali itu kemudian ditanggapi para pengguna Instagram yang menilai Iko Uwais salah sasaran. “Buset dah, sampai mental,” ujar seorang netizen.

Sementara lainnya mengungkapkan, “Seperti biasa, kau melakukannya lagi kisanak. Siapa lagi yang akan menjadi korbanmu selanjutnya?”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini