Share

Gandeng Tama ex Kangen Band, Mala Agatha Siap Eksis

Edi Hardian , Okezone · Selasa 09 Juli 2019 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 09 205 2076338 gandeng-tama-ex-kangen-band-mala-agatha-siap-eksis-d82dkhRnMk.jpg Mala Agatha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi asal Blitar, Jawa Timur, Mala Agatha berkolaborasi dengan dua musisi Tanah Air, Gendhut Gilaz dan Tama Wijaya, eks Kangen Band dalam penggarapan lagu berjudul 'Suka Dia'.

Mala dipercaya untuk menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Tama Wijaya tersebut setelah melalui Proses seleksi yang dilakukan tim kreatif label musik MMP yang bermarkas di Bandung.

Baca Juga: Kim Kardashian dan Kanye West Berhubungan Seks 500 Kali Dalam Sehari?

 Mala Agatha

"Jujur saya suka dengan karya-karya bang Tama Kangen Band. Dan ketika ditawari untuk menyanyikan lagu Suka Dia, saya langsung oke saja," ungkap Mala Agatha di Jakarta.

Lagu Suka Dia akan dibalut dengan musik genre gabungan pop dan dangdut yang diaransemen oleh arranger muda Gendhut Gilaz asal Yogyakarta. Namun begitu, lagu tersebut tetap akan menonjolkan ciri khas Jawa-nya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, produser MMP, Eko TW menjelaskan lagu Suka Dia ciptaan Tama Wijaya ini akan dirilis pada Agustus nanti.

Baca Juga: Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

 

"InshaAllah, akan kami rilis pada pertengahan Agustus nanti. Saat ini proses sedang berjalan. Saya pun berharap kolaborasi tiga musisi dari tiga daerah ini benar-benar dapat mencerminkan musik Indonesia banget," pungkas Eko TW.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini