nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sesal Tak Bisa Wujudkan Impian Sutopo, Rossa: Semoga Allah Izinkan Jumpa di Sana

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 10:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 08 33 2075934 sesal-tak-bisa-wujudkan-impian-sutopo-rossa-semoga-allah-izinkan-jumpa-di-sana-SGIKysqgA7.JPG Sutopo Purwo Nugroho (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Rossa meyesal karena belum sempat mewujudkan impian Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho saat bertemu beberapa waktu lalu.

Saat itu, Rossa diketahui mengisi di sebuah acara. Sutopo yang berada di bangku penonton sempat mengabadikan Rossa saat menghibur salah seorang yang berada di panggung. Sayang, niat Sutopo untuk meminta swafoto tidak bisa dilakukan. Sutopo pun menulisnya di instagram pribadinya dengan akun @Sutopopurwo.

Baca juga: Kenang Momen Sutopo Bertemu Raisa, Mimpi Bunga Anggrek hingga Konser Pamit

Sutopo dalam balutan foto hitam putih 

"Ketemu Rossa tapi tidak foto selfie dan ngeflok karena selesai acara di panggung banyak yang minta foto. Keburu Rossa pergi ke acara lain.

Saya dan Rossa sama-sama lahir bulan Oktober. Saya 7 Oktober dan Rosa 9 Oktober. Umur beda 9 tahun. Bintang Libra makanya murah senyum dan ceria."

Sutopo saat merekam aksi rossa di panggung 

"Saya salah satu penggemar lagunya. Mulai dari Tegar, Pudar, Nada-Nada Cinta, Ayat-Ayat Cinta, Jangan Ada Dusta Diantara Kita, Atas Nama Cinta, Terlalu Cinta, Kupinang Kau Dengan Bismilah, Tak Sanggup Lagi, Takdir Cinta dll."

"Saya sering mention info bencana terkini dengan mention @itsrossa dan @raisa6690 dengan harapan diretwit sehingga info bencana menyebar ke followernya. Tapi dari ratusan yang saya kirimkan belum ada yang diretwit hehehe. Melihat Rossa selalu mengingatkan saya pada seseorang @itsrossa910." tutup Sutopo dalam cuitannya.

Rossa yang baru menyadari cuitan tersebut mengaku menyesal karena tidak bisa mewujudkan impian Sutopo. Pria yang juga sang penggemar Rossa itu, sudah meninggalkan dunia untuk selamanya saat menjalani pengobatan di Guangzhou, China pada Minggu 7 Juli 2019 akibat penyakit kanket stadium 4 yang dideritanya.

Baca juga: Duka Raisa Atas Wafatnya Sutopo

Cuitan Rossa untuk almarhum Sutopo 

"Salah satu hal yang saya sesali dalam hidup, tidak berkesempatan mewujudkan keinginan beliau. Baru hari ini saya membaca ini karena ada yang mention di komen saya, tulis Rossa dalam instagram story-nya.

"Alfatihah dan doa aku hadiahkan untuk pak @Sutopopurwo. Semoga Allah mengizinkan kita jumpa di alam sana suatu saat nanti." tutup Rossa dengan tiga emoji menangis di akhir tulisannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini