nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia Istirahat Main Film

Hana Futari, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 23:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 206 2076253 hamil-anak-pertama-shandy-aulia-istirahat-main-film-n7KjiV998I.jpg Shandy Aulia (Foto: Fery Usmawan/Okezone)

JAKARTA – Shandy Aulia kini tengah merasakan kebahagiaan mengandung buah hati pertamanya. Untuk menjaga kesehatannya dan sang bayi, Shandy memutuskan mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan.

Baca Juga: Ini Adegan yang Memacu Adrenalin Shandy Aulia saat Syuting Film Kutuk

Istri David Herbowo itu memilih rehat sejenak untuk bermain film. Terlebih, di tahun ini Shandy sudah meluncurkan dua film yang dia bintangi dan salah satunya juga dia produseri.

“Produksi film untuk sekarang stop dulu karena di tahun ini saya sudah launching 2 film. Film pertama yang saya produksi sendiri dan yang kedua saya akan launch di Oktober genre komedi romantis,” ujar Shandy Aulia saat berkunjung ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Shandy Aulia hamil

Kurang lebih satu tahun waktu yang akan digunakan Shandy untuk istirahat dari dunia pefilman. Hal tersebut lantaran wanita 31 tahun ini berencana memberikan ASI ketika bayi yang kini tengah dikandungnya lahir.

“Jadi, tahun ini saya sudah pasti enggak bisa syuting sampai satu tahun. Saya mau ASI mungkin 1,5 tahun. Saya istirahat dulu,” sambungnya.

Meskipun ingin, Shandy tak dapat rehat lebih lama lantaran terikat kontrak. Menurut penuturannya, sudah ada 7 kontrak film yang telah dia tanda tangani.

“Jadi, paling enggak harus menyelesaikan film yang sudah saya tanda tangani,” sambungnya.

Di usia kehamilan yang baru menginjak 10 minggu, Shandy Aulia mengaku masih merasakan mual. Namun, hal tersebut dapat diminimalisir ketika dibawa bekerja.

Shandy Aulia

“Kalau pagi saya merasa segar, tapi siang menuju sore saya lumayan berjuang. Tapi dengan saya bekerja dan ngobrol seperti ini, saya bisa lupa,” tambahnya.

Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo, harus melewati waktu yang cukup panjang yakni 7,5 tahun hingga akhirnya mendapat kepercayaan untuk memiliki keturunan. Shandy dan David pun merasa terberkati akan kehadiran calon buah hati mereka yang tengah berkembang di dalam rahim.

Baca Juga: Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Tak Mau Lepas dari Keluarga

Menariknya, kehamilan ini didapatkan Shandy secara natural tanpa program apapun. Menurut Shandy, Tuhan memang baru memberi anugerah tersebut kepadanya dan sang suami.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Cantiknya Celine Evangelista dengan Busana Long Dress saat Hamil

Celine Evangelista dengan busana long dress. (Foto: Instagram @celine_evangelista)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini