nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Adegan yang Memacu Adrenalin Shandy Aulia saat Syuting Film Kutuk

Hana Futari, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 18:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 206 2076190 ini-adegan-yang-memicu-adrenalin-shandy-aulia-saat-syuting-film-kutuk-4iHbHFiBra.jpg Shandy Aulia (Foto: Fery Usmawan/Okezone)

JAKARTA – Shandy Aulia kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam film terbaru berjudul Kutuk. Di film ini, aktris 31 tahun tersebut harus melakoni beberapa adegan yang cukup menantang.

Baca Juga: Shandy Aulia Persiapkan Nama sang Anak Sejak 2011

Salah satu adegan menantang itu adalah pada saat Shandy dibanting di tempat tidur menggunakan sling. Adengan tersebut tentu cukup membuat Shandy terkejut.

“Ada satu adegan, adegan sling sih. Itu cukup memacu adrenalin juga, benar-benar kaget. Tapi, lebih ke adegan seru lah,” ujar Shandy Aulia saat mengunjungi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Shandy Aulia

Satu insiden pun dialami oleh Shandy. Sebuah kesalahan teknis tak terduga pun sempat mewarnai adegan tersebut.

“Ada sebuah adegan di mana aku tiduran di tempat tidur, terus kebanting gitu dan itu ternyata sling-nya terputus satu. Tapi untungnya aku enggak apa-apa,” sambung istri David Herbowo ini.

Shandy Aulia

Melalui film Kutuk, Shandy Aulia berhasil memperlihatkan kemampuannya sebagai produser. Film ini merupakan proyek perdana bagi Shandy untuk bekerja di balik layar dan berkolaborasi dengan sutradara Rudi Aryanto.

Kesuksesan Shandy di bidang film tak lantas membuatnya yakin untuk menjadi seorang produser. Bahkan, dia harus meyakinkan diri untuk bekerja di balik layar, setelah 16 tahun terjun di dunia perfilman.

Shandy Aulia

“Ini kesempatan pertama aku sebagai produser. Saya butuh waktu lama buat mengambil posisi ini karena harus memahami dulu film apa yang kita produseri," papar Shandy.

"Setelah 16 tahun berkarier, saya baru mau melakukan dan mendapat pengalaman baru. Aku engga Cuma punya pengalaman di depan layar tapi juga di belakang,” lanjut pemain film Eiffel I’m in Love ini.

Kutuk merupakan film berlatar belakang sebuah panti jompo tua dengan aktivitas selayaknya tempat perawatan para lansia. Di panti jompo tersebut, Maya seorang perawat yang diperankan oleh Shandy Aulia mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Dari situlah, tokoh Maya mulai mencari tahu penyebab kejanggalan-kejanggalan yang dia rasakan. Film bergenre campuran horor dan thriller ini akan tayang perdana di bioskop mulai 25 Juli 2019 mendatang.

Baca Juga: Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel Tuai Kritikan Netizen

Selain Shandy Aulia, sederet aktor dan aktris pun ikut berperan dalam film ini. Mereka di antaranya yakni Vita Mariana, Alice Norin, Bryan Mckenzie dan Stuart Collin.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Shandy Syarif Nikah 10 Juli

Shandy dan Philsa melakukan fitting gaun pengantin di Brutus Rumah Mode, Jakarta Barat, Senin (4/7/2011).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini