nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Mental Shakira, Denada Berbohong Soal Jerry Aurum ke Sang Putri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 04:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 06 33 2075308 jaga-mental-shakira-denada-berbohong-soal-jerry-aurum-ke-sang-putri-Agwe88GfU6.jpg Denada (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak Jerry Aurum ditahan karena kasus penyalahgunaan narkotika, Denada menemui kesulitan untuk berkomunikasi. Hal itu berbuntut pada sang putri, Shakira Aurum, yang selalu menanyakan kabar ayahnya.

Baca Juga: Ternyata, Mantan Suami Denada Sudah Lama Pakai Narkoba

Demi menjaga mental Shakira, Denada pun terpaksa harus berbohong kepada sang anak. Ia mengatakan bahwa ponsel ayahnya hilang sehingga sulit untuk dihubungi.

Denada

"Ya kita sebisa mungkin menjaga supaya mental Shakira nyaman di sana," ujar Denada saat ditemui di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Meski sudah berpisah, Denada tak lantas ingin hubungan baiknya dengan Jerry berakhir. Setelah sempat menjenguk Jerry belum lama ini, pedangdut yang memiliki kemampuan ngerap ini berencana untuk berkunjung lagi.

"Nanti kalau ada (waktu) pasti segera mungkin," sambungnya lagi.

Baca Juga: Sakit Hati, Doddy Sudrajat Minta Vanessa Angel Tak Sebut Lagi sebagai Ayah

Seperti diketahui, Jerry Aurum diamankan oleh pihak kepolisian karena kedapatan menyimpan obat-obatan terlarang di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Kini, Jerry pun ditahan di Ruang Tahanan Polres Jakarta Barat.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini