nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalankan Wasiat Orang Tua, Dewi Perssik Buka Pintu Damai dengan Rosa Meldianti

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 17:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 05 33 2075137 jalankan-wasiat-orang-tua-dewi-perssik-buka-pintu-damai-dengan-rosa-meldianti-vwAacti7Uy.jpg Dewi Perssik (foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Dewi Perssik mendatangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/7/2019). Didampingi suami dan tim kuasa hukumnya, wanita yang biasa disapa Depe menyampaikan pemberitahuan kepada penyidik Unit Ditreskrimsus seputar adanya rencana mediasi dengan Rosa Meldianti.

“Hari ini agendanya saya dan Mbak Dewi, kami menyampaikan pemberitahuan kepada penyidik Polda Metro Jaya. Kami sambil berjalannya proses menyampaikan kami sedang ada upaya mediasi kekeluargaan,” jelas Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik.

Baca Juga:

Hilang di Gunung Piramid, Mbah Mijan Dapat Titik Terang Keberadaan Thoriq

Jane Shalimar Ungkap Dalang Pemicu Konflik Vanessa Angel dan Ayahnya

Intip Kembali Kebersamaan Dewi Perssik dengan Ayahanda di RS

Dari situ, Sandy Arifin dalam lanjutannya mengatakan ada kemungkinan bahwa Dewi Perssik bakal mencabut laporan atas Rosa Meldianti.

“Kita lagi menyampaikan surat kepada pihak yang bersangkutan, untuk melakukan mediasi atau perdamaian. Karena pada dasarnya mereka adalah keluarga, bisa damai dan bisa mencabut laporan,” terang Sandy.

“Sementara kedatangan kali ini seperti itu, iktikad baik dari Mbak Dewi Perssik. Pencabutan sambil menjalani proses ini (mediasi), karena semua butuh proses. Insya Allah segera mungkin kita cabut,” lanjut dia.

Baca Juga:

Kibarkan Bendera Indonesia di Parade LGBT, Intip Foto Seksi Dena Rachman

Astrid Tiar Mendadak Emosi saat Bahas Rey Utami

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik


Terkait langkah mediasi serta rencana pencabutan laporan atas Rosa Meldianti, Dewi Perssik mengaku hanya mengikuti keinginan orang tuanya. Sebelumnya diberitakan, Dewi Perssik mendapat wasiat dari mendiang ayahnya untuk damai dengan keponakannya lewat pencabutan laporan polisi.

“Kalau saya pribadi, datang ke sini atas dasar kemauan kedua orang tua saya. Jadi bukan atas nama orang lain atau dari siapa pun, semua atas dasar kedua orang tua saya,” tegas istri Angga Wijaya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini