nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Akan Main Film dengan Jun Ji Hyun, Kim Woo Bin Sudah Sembuh?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 09:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 05 206 2074859 dikabarkan-akan-main-film-dengan-jun-ji-hyun-kim-woo-bin-sudah-sembuh-IZm0Sz3cEN.jpg Kim Woo Bin dan Jun Ji Hyun (Foto: Segye/Newsen)

SEOUL - Dua tahun vakum dari industri hiburan, Kim Woo Bin tampaknya sudah siap untuk kembali berakting. Pasalnya, kekasih Shin Min Ah itu baru saja dirumorkan siap berakting di film baru bertajuk Alien.

Baca Juga: Hadiri Acara Keagamaan, Kim Woo Bin Tampil Lebih Segar

Pada Kamis, 4 Juli 2019, tersiar kabar yang menyebutkan jika Kim Woo Bin akan menandai comeback-nya ke industri akting lewat film Alien. Film tersebut merupakan proyek layar lebar terbaru sutradara Choi Dong Hoon.

Sayangnya, kabar baik ini langsung dibantah oleh agensi Kim Woo Bin. Agensi mengatakan jika hingga detik ini, sang aktor masih fokus untuk memulihkan kesehatannya.

Kim Woo Bin

"Kim Woo Bin saat ini fokus untuk menyembuhkan penyakitnya. Dia belum menerima skenario film (Alien)," jelas agensi seperti dilansir Soompi, Jumat (5/7/2019).

Sejak 2017, Kim Woo Bin memang fokus untuk memulihkan kesehatannya. Seperti diketahui, sahabat baik Lee Jong Suk tersebut didiagnosis mengidap kanker nasofaring. Sejak itu, Kim Woo Bin menjalani perawatan untuk menyembuhkan diri dari kanker.

Jun Ji Hyun

Dua tahun berobat, keadaan Kim Woo Bin kabarnya mulai membaik. Kesehatannya mulai pulih, walaupun belum 100 persen. Dia sempat diketahui berlibur bersama Lee Jong Suk dan menghadiri sebuah acara keagamaan.

Di sisi lain, Kim Woo Bin bukan satu-satunya artis yang namanya dikaitkan dengan Alien. Selain dia, ada Jun Ji Hyun, Ryu Jun Yeol, dan Kim Tae Ri yang kabarnya juga didekati untuk bermain di film ini.

Ryu Jun Yeol

Namun, seperti halnya Kim Woo Bin, tak ada satupun dari tiga aktor tersebut yang membenarkan rumor ini. Agensi mereka memastikan jika artis-artisnya belum menerima tawaran apapun terkait Alien.

"Jadwalnya memang sudah dicek, tapi mereka belum menerima skenario. Sulit untuk mengatakan bahwa mereka sudah dalam tahap mempelajari tawaran (dari Alien)," terang agensi Jun Ji Hyun dan Ryu Jun Yeol.

Sementara manajemen Kim Tae mengatakan, "Dia tidak mendapat skenario dan belum menerima tawaran apapun."

Kim Tae Ri

Klarifikasi juga datang dari pihak Choi Dong Hoon. Perwakilan dari sang sutradara mengatakan jika saat ini semuanya masih dalam tahap rencana dan Choi Dong Hoon tengah menyelesaikan skenario Alien.

"Targetnya memang syuting pada akhir tahun ini atau awal tahun depan, tapi semua masih bisa berubah karena skenarionya masih belum selesai," tutur juru bicara Choi Dong Hoon.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dipolisikan, Farhat Abbas: Makanya Jangan Sombong

Sebagai informasi, Choi Dong Hoon merupakan sutradara bertangan dingin di Korea. Dia telah menghasilkan banyak film-film hits seperti The Thieves (2012) dan Assassination (2015). Dia juga sempat akan bekerja sama dengan Kim Woo Bin lewat film Wiretap pada 2017, namun batal karena sang aktor harus berobat.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini