nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konflik Makin Hot, Mana Lebih Seksi Cupi Cupita atau Lia Callia?

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 11:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 04 33 2074476 konflik-makin-hot-lebih-seksi-cupi-cupita-atau-lia-callia-UZMYsplP0P.jpg Lia Callia vs Cupi Cupita (Foto: Instagram)

JAKARTA – Hubungan dua pedangdut seksi Cupi Cupita dan Lia Callia tampaknya tengah memanas. Dalam sebuah unggahan di Insta Storiesnya pada Selasa (2/7/2019), Lia Callia memperlihatkan luka cakaran yang terdapat di jari-jemarinya.

Lia Callia pun menyebut bahwa luka tersebut hasil tangan dari Cupi Cupita. Berbagai kalimat kasar pun dilontarkan Lia kepada Cupi dalam video tersebut.

Rupanya, perseteruan tersebut berawal dari masalah percintaan di antara mereka. Lia mengklaim bahwa Cupi Cupita telah merebut orang terkasihnya.

 Lia Callia

Baca Juga: Unsur Asmara di Balik Konflik Cupi Cupita dan Lia Callia

Di luar perseteruan tersebut, ternyata ada kesamaan antara Cupi Cupita dan Lia Callia. Ya, kedua pendangdut itu telihat memiliki tubuh yang seksi.

Sama seperti Cupi Cupita, Lia Callia juga terlihat aktif membagikan foto seksinya di Instagram. Lantas, siapakah yang lebih seksi dibanding Lia Callia dan Cupi Cupita?

Lia Callia tampaknya senang mamerkan penampilannya dalam balutan pakaian crop top tanpa lengan. Seperti dalam foto tersebut, Lia membiarkan belahan dadanya dapat dilihat oleh publik.

 Lia Callia

Pakaian yang dikenakannya pun terlihat tak menutupi bagian perutnya dengan sempurna. Sementara itu, untuk bawahan, Lia mengenakan celana pendek berbahan jeans yang memperlihatkan bagian pahanya.

Cupi Cupita tampaknya berpenampilan lebih berani dibandingkan rekan satu labelnya itu. Seperti dalam foto ini, Cupi terlihat mengenakan singlet berwarna hitam yang tak menutupi area belahan dadanya.

 Cupi Cupita

Bukan hanya urusan pakaian, pose yang diperlihatkan pelantun Goyang Anti Narkoba ini terkesan lebih hot. Sembari memajang pose merangkak, Cupi menarik bagian tangtop yang menutupi payudaranya.

Selain itu, pada bagian bokongnya, Cupi seakan membiarkan G-String merah muda yang dia kenakan terlihat oleh semua orang. Meskipun dia melapisi G-String tersebut dengan celana jeans panjang.

Baca Juga: Ngaku Pengacara, Barbie Kumalasari Ternyata Belum Jadi Sarjana Hukum?

Cupi Cupita terkenal akan goyangan seksi yang disebut sebagai gobas atau goyangan basah. Dengan payudara berukuran di atas rata-rata, goyangan Cupi seakan membuat sebagian besar kaum adam tak berkedip.

Jika Cupi Cupita terkenal dengan goyang basahnya, bebeda dengan Lia Callia. Pedangdut asal Banjarmasin itu memiliki goyangan andalan yang dia sebut sebagai goyang pecut.

Selain bernyanyi, wanita berambut panjang ini juga memiliki keahlian memasak. Lia juga beberapa kali membagikan video masaknya dengan pakaian yang terbilang seksi. (edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini