nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unsur Asmara di Balik Konflik Cupi Cupita dan Lia Callia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 23:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 03 33 2074290 unsur-asmara-di-balik-konflik-cupi-cupita-dan-lia-callia-6dQNuHTauf.jpg Lia Callia dan Cupi Cupita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Cupi Cupita belakangan jadi sorotan usai terlibat konflik dengan sesama pedangdut Lia Callia. Menurut informasi yang disampaikan Lia Callia, ada unsur asmara dibalik perseteruan mereka.

“Dia sudah ngerebut orang yang aku sayang,” ungkap Lia di kawasan Tendean, Jakarta (3/7/2019).

Baca Juga: 

Kocak, Netizen Ini Seret Gilang Dirga dalam Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar

Laporannya Ditertawakan, Hotman Paris Minta Kepolisian Telusuri Pablo Benua   

 

Cupi Cupita

Selain unsur asmara, Lia Callia juga menyebut Cupi Cupita sudah menghambat karirnya. Lia Callia yang saat ini berada di bawah naungan label musik yang sama dengan Cupi Cupita beranggapan bahwa pelantun Jangan Kepo seolah ingin jadi penguasa disana.

“Dia juga menghambat karier aku. Dia kayak berkuasa banget di label aku bernaung sekarang,” jelasnya.

Lia Callia

Lia Callia sendiri mulanya mengaku tak ingin memantik perseteruan dengan Cupi Cupita. Saat menemui Cupi Cupita di kawasan Ancol, Jakarta belum lama ini, Lia Callia ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Namun menurut versi Lia Callia, Cupi Cupita justru bersikap kasar dan memancing emosinya. Kontak fisik pun akhirnya tidak terhindarkan pada saat itu.

Baca Juga:

Ngaku Pengacara, Barbie Kumalasari Ternyata Belum Jadi Sarjana Hukum?

Soal Ikan Asin, Galih Ginanjar Bantah Singgung Organ Intim Fairuz A Rafiq

Cupi Cupita

“Tadinya ngobrol baik-baik, tapi dia nyolot. Aku juga emosi. Dia sempat jambak rambut aku, sempat meremas dada aku juga,” kisah Lia Callia.

Lia Callia

Hingga saat ini, konflik Cupi Cupita dan Lia Callia belum menemui titik damai. Berdasar keterangan Lia Callia, dia tidak bisa menghubungi Cupi Cupita yang telah memblokir kontaknya.

“WhatsApp diblokir, Instagram diblokir,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini