nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Kontrak Eksklusif, Vanessa Angel Dilarang Bicara soal Kasusnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 15:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 03 33 2074153 ada-kontrak-eksklusif-vanessa-angel-dilarang-bicara-soal-kasusnya-QkJQWLOtdP.jpg Vanessa Angel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vanessa Angel sudah menghirup udara bebas sejak beberapa hari lalu. Namun hingga saat ini, Vanessa Angel belum memberikan keterangan apapun tentang kasus hukum yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Di balik sikap bungkamnya, Vanessa Angel ternyata sedang menjalin kontrak eksklusif dengan salah satu penyedia layanan televisi digital. Pada salah satu poin kontrak, Vanessa Angel tidak diperkenankan melakoni sesi wawancara dengan media manapun terkait kasusnya.

“Vanessa enggak boleh wawancara sampai akhir bulan ini,” ungkap manajer Vanessa Angel, Lidya di kawasan Brawijaya, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Baca juga: Sambut Kebebasan, Vanessa Angel Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

Vanessa Angel

Dalam lanjutannya Lidya mengatakan, Vanessa Angel tidak memiliki pilihan lagi selain mengambil tawaran tersebut. Mengingat selama lima bulan mendekam di penjara, Vanessa Angel tidak lagi memiliki sumber pemasukan.

“Selama lima bulan Vanessa tidak ada pemasukan apapun. Jadi ya pas ada tawaran kita terima biar ada pemasukan,” jelas Lidya.

Sayang, Lidya enggan membeberkan detil kontrak Vanessa Angel dengan penyedia layanan televisi digital tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa nominal kontrak yang diterima Vanessa Angel cukup untuk memenuhi kebutuhan.

“Pokoknya cukup lah untuk biaya hidup,” pungkas Lidya.

Baca juga: Ngaku Pengacara, Barbie Kumalasari Ternyata Belum Jadi Sarjana Hukum?

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini