nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Kebebasan, Vanessa Angel Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 15:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 03 33 2074135 sambut-kebebasan-vanessa-angel-gelar-syukuran-bersama-anak-yatim-5hwHIuz8HB.jpg Vanessa Angel (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Vanessa Angel mengelar syukuran menyambut kebebasannya. Berlangsung di kawasan Brawijaya, Jakarta, Rabu (3/7/2019), acara syukuran Vanessa Angel turut dihadiri sejumlah anak yatim.

Pantauan Okezone, Vanessa Angel terlihat tidak seperti biasanya. Dia tampil tertutup dengan balutan hijab warna hijau tua.

Baca Juga: 

Pamer Payudara Besar, Pamela Safitri: Berat Guys Bawanya

Ngaku Pengacara, Barbie Kumalasari Ternyata Belum Jadi Sarjana Hukum

Sayang, Vanessa Angel belum bisa memberikan keterangan seputar kebebasannya. Dia hanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kerumunan awak media yang memadati lokasi.

“Terima kasih ya,” ucap Vanessa Angel sambil memamerkan senyum ke arah kamera.

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Mengenai acara syukuran hari ini, Lidya selaku manajer Vanessa Angel mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan lewat ide spontan. Hal itu tercetus dari Vanessa Angel sebagai bentuk rasa syukur karena kembali menghirup udara bebas.

“Ini bentuk rasa syukur kasus Vanessa selesai. Karena Vanessa bebas, dan hukumannya lebih rendah daripada tuntutan jaksa,” jelas Lidya.

Sementara terkait belum adanya keterangan resmi dari Vanessa Angel, Lidya selaku mengatakan bahwa sang artis masih terikat kontrak dengan salah satu penyedia jasa televisi digital. Dalam kontrak, Vanessa Angel memang tidak diperkenankan memberikan keterangan seputar kasus hukumnya.

Baca Juga: 

Merinding, Sara Wijayanto Gunakan Cermin untuk Komunikasi dengan Hantu

Ussy Sulistyawaty Beli Lingerie Menerawang demi Bahagiakan Andhika Pratama

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

“Vanessa enggak boleh wawancara sampai akhir bulan ini,” ujar Lidya.

Vanessa Angel resmi menghirup udara bebas pada 30 Juni 2019. Dia dinyatakan sudah menjalani masa hukuman lima bulan penjara yang ditetapkan dalam putusan Pengadilan Negeri Surabaya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini