nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Aktor Muda Ini Diincar untuk Bintangi Film Biopik Elvis Presley

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 22:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 03 206 2074264 sutradara-romeo-juliet-incar-5-aktor-muda-ini-untuk-bintangi-film-biopik-elvis-presley-nhtwxjCUI3.jpg Harry Styles. (Foto: AnOther Magazine)

LOS ANGELES - Baz Luhrmann, sutradara di balik film populer Romeo+Juliet akan mengadaptasi perjalanan hidup Elvis Presley ke layar lebar. Luhrmann dikabarkan tengah mempertimbangkan lima nama untuk menghidupkan lakon musisi berjuluk King of Rock and Roll itu.

Lalu siapa saja kelima aktor tersebut? Mengutip Hollywood Reporter, Ansel Elgort yang merupakan nominator Golden Globe untuk perannya dalam Baby Driver (2017) adalah satu dari lima aktor tersebut. Kandidat lainnya adalah Aaron Taylor-Johnson yang juga nominator Golden Globe lewat aktingnya dalam Nocturnal Animals (2016).

Ansel Elgort adalah salah satu aktor yang dilirik Baz Luhrmann untuk berperan sebagai Elvis Presley. (Foto: Wonderland Magazine)

Baca juga: Elvis Presley Raih Penghargaan Medal of Freedom dari Donald Trump

Aktor Miles Teller menjadi kandidat lain yang juga tengah dipertimbangkan oleh Luhrmann. Saat ini, aktor Whiplash itu dikabarkan tengah menjalani syuting sekuel Top Gun bersama Tom Cruise. Sementara dua kandidat yang tersisa adalah Harry Styles dan Austin Butler.

Meski kelima aktor tersebut tengah menjalankan audisi untuk mendapatkan peran sebagai Elvis Presley, namun ada satu nama yang dipastikan telah meneken kontrak dengan produksi tersebut. Dia adalah Tom Hanks.

Hanks dipastikan akan berperan sebagai manajer controlling Elvis Presley bernama Col. Tom Parker dalam film tersebut. Sementara untuk aktor pemeran Elvis Presley baru akan diumumkan Luhrmann pada minggu depan.*

Baca juga: Dituding Cabuli 2 Perempuan, Lee Minwoo Buka Suara

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini