Dituding Cabuli 2 Perempuan, Lee Minwoo Buka Suara

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 03 33 2074186 dituding-cabuli-2-perempuan-lee-minwoo-buka-suara-8OUC39Ztyu.jpg Lee Minwoo 'Shinhwa'. (Foto: Star Arena)

SEOUL - Perwakilan Lee Minwoo akhirnya menanggapi tudingan pelecehan seksual yang dilayangkan kepada personel Shinhwa tersebut. Liveworks Company lewat keterangan resminya meminta maaf atas kabar tak enak tersebut.

Agensi sang penyanyi mengungkapkan bahwa insiden tersebut merupakan kesalahpahaman yang dipicu oleh alkohol. Namun kedua belah pihak telah duduk bersama dan sepakat untuk meluruskan kesalahpahaman tersebut.

Lee Minwoo dilaporkan kepada pihak berwajib setelah diketahui melakukan pelecehan seksual. (Foto: Instagram)

Baca juga: Rahasia Langgeng Shinhwa Bertahan 17 Tahun

“Dan perempuan itu telah memutuskan untuk membatalkan gugatan hukumnya atas dugaan pelecehan seksual. Karena memang tidak pernah terjadi pelecehan seksual,” ujar Liveworks Company.

Dengan selesainya permasalahan itu maka agensi tersebut meminta agar tidak ada lagi pemberitaan berbau spekulasi terkait hal itu. Meski demikian, Lee Minwoo tetap meminta maaf atas insiden tersebut. “Sekali lagi kami meminta maaf karena telah membuat khawatir banyak pihak.”

Insiden pelecehan seksual tersebut, menurut Koreaboo, terjadi di sebuah restoran di Gangnam, Seoul, pada 28 Juni 2019. Polisi menyebut, Lee Minwoo sedang menenggak alkohol ketika dia mendekati dua orang perempuan yang duduk di sebelah mejanya.

Pria 39 tahun itu kemudian mencium paksa kedua perempuan tersebut yang ternyata adalah kolega sang musisi. Ketika semua orang meninggalkan restoran tersebut pada 29 Juni 2019, pukul 06.44 KST, salah satu dari perempuan itu akhirnya melaporkan pelecehan itu kepada Kepolisian Gangnam.

Perempuan itu mengaku dicium paksa dan digerayangi oleh Lee Minwoo. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ngaku Pengacara, Barbie Kumalasari Ternyata Belum Jadi Sarjana Hukum?

“Aku mengalami pelecehan seksual saat sedang minum hari ini. Lee Minwoo memegang pipiku dan menciumku dengan paksa. Dia juga menggerayangi badanku,” ujar perempuan itu dalam laporannya kepada polisi.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini