nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Sunny Deol Musuhi Shah Rukh Khan Selama 16 Tahun

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 19:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 02 33 2073769 alasan-sunny-deol-musuhi-shah-rukh-khan-selama-16-tahun-wfiFvYyymV.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: Hindustan Times)

MUMBAI - Aktor senior Bollywood, Sunny Deol memberikan pengakuan mengejutkan dalam program Aap Ki Adalat. Dia mengaku, tak bertegur sapa dengan Shah Rukh Khan selama 16 tahun terakhir.

Apa pasal? Ternyata, menurut Sunny Deol, api ‘permusuhan’ itu bermula saat mereka beradu akting dalam film Darr, pada 1993. Dia marah karena tim produksi tak memberitahukan dirinya bahwa karakter stalker yang diperankan Shah Rukh Khan dalam film tersebut akan mendapatkan porsi lebih.

Sunny Deol blakblakan mengaku tak bertegur sapa dengan Shah Rukh Khan selama 16 tahun terakhir. (Foto: Twitter)

Baca juga: Menggemaskan, Deretan Foto Putra Bungsu Shah Rukh Khan

Keberatan Sunny Deol bukan tanpa alasan. Kala itu, Shah Rukh Khan masih berstatus aktor pendatang baru, sementara dia merupakan bintang Bollywood paling bersinar. Dan sesuai prediksi banyak pihak, penampilan Shah Rukh Khan dalam Darr melambungkan popularitasnya.

“Orang-orang memang mencintai karakterku dalam film itu, begitu pun dengan Shah Rukh Khan. Aku hanya kecewa ketika tak diberitahu bahwa mereka ingin mengangkat karakter antagonis dalam film itu,” kata Sunny Deol dalam Aap Ki Adalat seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Selasa (2/7/2019).

Sunny Deol menegaskan bahwa dia selalu bekerja dengan hati terbuka dan rasa percaya. “Sayangnya, Bollywood memiliki banyak aktor dan bintang yang tak memiliki kedua sikap tersebut. Mungkin, begitulah cara sebagian orang untuk menjadi terkenal,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Ternyata, Jeon Mi Seon Sempat Hubungi Pria Ini Sebelum Gantung Diri

Tak hanya kepada Shah Rukh Khan, Sunny Deol juga mengaku kecewa dengan Yash Chopra, sutradara film Darr. Sejak kasus itu, dia bahkan tak pernah lagi terlibat dalam film-film sutradara yang tutup usia pada 2012 itu.

Sunny Deol mengaku kecewa karena Shah Rukh Khan diberi porsi lebih dalam film Darr tanpa sepengetahuannya. (Foto: GQ Magazine)

“Dia (Yash Chopra) bukanlah orang yang memegang kata-katanya. Aku tak punya kenangan manis dengannya. Dia mengkhianati kepercayaanku padanya,” ungkap Sunny Deol dalam sebuah wawancara dengan Filmfare.*

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini