Pamer Cincin Berlian, Hotman Paris Ajak Perempuan Cantik Lakukan Ini

Hana Futari, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 01 33 2073248 pamer-cincin-berlian-hotman-paris-ajak-perempuan-cantik-lakukan-ini-VsNjhjmlkX.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: INews)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali mengabadikan aktivitasnya melalui sebuah video singkat di Instagram. Kali ini, pria berdarah Batak itu mengajak para wanita cantik untuk menyaksikan sebuah talkshow di mana dirinya menjadi bintang tamu, Senin (1/7/2019).

"Halo cewek-cewek cantik tonton aku sekarang di Brownies sekarang, sekarang buru-buru. Berhenti kerja semua, nonton sekarang Hotman Paris," ujar pria berlabel Pengacara 30 Miliar menyapa pengikutnya di Instagram.

Hotman Paris Hutapea

Baca Juga: 

Menitikan Air Mata, Fairuz A Rafiq Beberkan Konten Asusila Galih Ginanjar

Jessica Iskandar Foto Mesra dengan Richard Kyle, Netizen: Terlalu Nafsu

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Uniknya, dalam video tersebut, jari jemari Hotman melingkar beberapa cincin berlian berukuran besar. Bahkan di jari kelingkingnya saja, Hotman mengenakan dua cincin.

Rupanya, penampilan Hotman Paris mampu membuat netizen salah fokus. Mereka menyoroti cincin-cincin yang dikenakan oleh suami dari Agutianne Marbun itu.

"Tulaaang (om), gagal fokus aku sama cincinnya," ujar musisi Rany Simbolon.

"Kasih saya satu cincinnya om," sahut netizen lainnya.

Seperti diketahui, saat ini Hotman Paris menjadi kuasa hukum yang mendampingi Fairuz A. Rafiq dalam menyelesaikan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar. Bahkan, Hotman lah yang pertama kali mengumumkan bahwa istri dari Sonny Septian itu melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya.

Lebih dari itu, sebelumnya Hotman Paris juga melalukan pembelaan terhadap Fairuz. Dia seakan menyindir Galih Ginanjar di sosial media yang mengakibatkan aksi saling sindir di antara mereka.

Menurut Hotman, apa yang diucapkan Galih dalam vlog Rey Utami dan Benua itu tak pantas. Di mana, Galih membongkar rahasia ranjangnya bersama Fairuz saat keduanya masih dalam hubungan suami istri.

Baca Juga: 

Akan Menjanda, Ini Pria-Pria Mantan Song Hye Kyo, CLBK?

Laporkan Mantan Suami, Fairuz A Rafiq Sambangi Polda Metro Jaya

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Dalam ucapannya itu, Galih menyamakan organ kewanitaan Fairuz dengan ikan asin. Suami Barbie Kumalasari tersebutpun mengatakan bahwa bau tak sedap di organ kewanitaan Fairuz lantaran jamur atau beberapa kali berpindah pasangan.

Ucapan yang dilontarkan Galih rupanya membuat Hotman Paris geram. Terlebih, Hotman memiliki keakraban dengan Fairuz dan keluarganya. Hotman pula lah yang lima tahun lalu mendampingi Fairuz dalam kasus perceraiannya dengan Galih Ginanjar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini