nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibnu Jamil Belajar Hadapi Masalah Pernikahan dari Web Series Yakin Nikah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 09:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 30 206 2072727 ibnu-jamil-belajar-hadapi-masalah-pernikahan-dari-web-series-yakin-nikah-QP2JCnxNFA.jpg Ibnu Jamil (Foto: Ady Prawira Riandi/Okezone)

JAKARTA - Pernikahan mungkin menjadi salah satu kegagalan terbesar dalam hidup Ibnu Jamil. Sebagaimana diketahui, rumah tangga Ibnu bersama Ade Maya kandas hampir satu tahun yang lalu.

Baca juga: Midnight Quickie x Weird Genius Sindir Toxic Relationship Lewat Velvet Thorns

Tak ingin kembali mengalami kegagalan serupa, Ibnu Jamil pun banyak belajar soal menghadapi masalah-masalah dalam pernikahan. Untungnya, pria berusia 37 tahun tersebut terlibat dalam proyek web series Yakin Nikah yang membahas konflik-konflik permasalahan rumah tangga pasangan muda.

yakin nikah

"Jadi ini kayak kita bercerita permasalahan tentang pengantin atau pasangan baru dan sebelum menikah. Ini masalah-masalah yang sering kita temui, lo kalau mau nikah dan setelah nikah pasti akan nemuin masalah yang ada di web series ini," kata Ibnu Jamil.

Dalam Yakin Nikah, Ibnu Jamil beradu akting bersama Rama Michael dan Westny DJ. Ia berperan sebagai Desta, mantan kekasih Farah yang sudah menikah dengan Bastian. Kehadiran Desta ini membawa konflik baru ke dalam rumah tangga Farah dan Bastian yang seharusnya sedang mesra-mesranya di tahun-tahun awal pernikahan.

Bagi Ibnu Jamil sendiri, Yakin Nikah menawarkan banyak solusi dari masalah-masalah pernikahan yang biasa ia temui. Oleh sebab itu, ia mengaku banyak memetik pelajaran dari serial yang diproduksi JBL Indonesia bersama Secret Motion ini.

yakin nikah 

"Makanya gue nonton ini dan main di sini sih jadi bisa dapat pelajaran banyak kayak, 'Oh yang ini masalahnya gini, oh kalau ditanya soal hp, ditanya soal mantan tuh jawabannya gini.' Ada semua di sini," serunya.

Baca juga: Jadi Korban Prank di Fan Meeting Sendiri, Kim Jae Hwan Terharu

Setelah mendapat respons besar dari penonton, Yakin Nikah pun akhirnya merilis season keduanya. Web series besutan sutradara Taufik Ismail ini tayang setiap Minggu pagi di channel YouTube JBL Indonesia mulai Minggu, 30 Juni 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini