Ingin Bermanfaat, Cara Rina Gunawan Maknai Usia ke-45

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 28 33 2072401 ingin-bermanfaat-cara-rina-gunawan-maknai-usia-ke-45-2yz3f1qgyc.jpg Rina Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri Teddy Syah, Rina Gunawan, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Pesta perayaan ulang tahun ini pun digelar di The Manor Andara ini dihadiri oleh beberapa rekan selebriti mulai dari Krisdayanti, Yuni Shara, hingga Iis Dahlia.

Di usia yang sudah tak muda lagi ini, Rina memaknainya dengan semakin bijak. Ia berharap agar dirinya masih bisa berguna bagi orang-orang di sekitarnya.

"Udah 45 tahun ternyata jadi sisa umurnya tinggal sedikit mau memaknainya mudah-mudahan dengan umur segini masih bisa manfaat untuk orang banyak," katanya saat ditemui di The Manor Andara, Depok.

 Rina Gunawan

Baca Juga: Jauh dari Gosip, Rina Gunawan dan Teddy Syach Pentingkan Keterbukaan

Saat ini Rina sedang sangat menikmati pekerjaannya sebagai wedding organizer. Mengurus pernikahan orang-orang merupakan sebuah tugas yang dianggapnya mulia.

Rina dan Teddy kini memiliki target lain dalam kehidupan rumah tangga mereka, yakni bisa melihat anak-anaknya hidup berbahagia. Rina sendiri mengatakan dirinya ingin melihat anak-anaknya menikah secara langsung.

"Alhamdulillah (keinginan) udah semua. Terus pengen lihat aja anak-anak tumbuh jadi besar. Pengen melihat mereka nikah, sudah pada gede soalnya," lanjutnya.

Baca Juga: Viral, Drummer Ghaib Band Spoon Plus Kisah Tragis Kematian Vokalis

Sementara itu Teddy Syach sangat senang dengan keinginan besar istrinya tetap aktif bekerja hingga usia sekarang ini. Teddy pun bersyukur karena sang istri sangat menikmati setiap pekerjaan yang dijalaninya.

 

"Kalau saya sih melihat, saya bersyukur aja Rina masih memanfaatkan umurnya untuk terus-menerus bekerja setiap hari, melibatkan banyak orang, itu yang paling penting," timpal Teddy.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini