nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bareng Syahrini, Soimah Ngaku Kembar?

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 28 33 2072376 foto-bareng-syahrini-soimah-ngaku-kembar-kwmMh2VXxO.jpg Soimah dan Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA Soimah mengunggah foto dirinya bersama Syahrini dalam akun Instagramnya. Di foto tersebut, dua selebriti Tanah Air ini tampak cantik saat tersenyum ke arah kamera.

Sebagai seorang komedian, Shoimah memang tak jarang melontarkan candaannya di depan kamera maupun kepada para sahabat. Candaan itu juga berlaku untuk Syahrini, di mana dalam foto tersebut, Soimah mengaku adalah kembaran dari perempuan yang mendapat julukan Incess.

“Kembar dibelah-belah,” tulis Soimah dalam kolom captionnya.

Baca Juga: Siap-siap, Soimah Bakal Tampil di Panggung Java Jazz Festival 2019

 Soimah

Postingan Soimah tersebut disambut baik oleh pengguna Instagram yang merasa antusias dengan persahabatan dua penyanyi tersebut. Bahkan saat Soimah menyebutkan jika ia adalah kembaran Incess, tidak terlihat hujatan yang ditujukan kepada perempuan 38 tahun itu.

“Hahaha, mirip kok mirip, seperti pinang dibelah dua pakai golok tapi, hahaha,” tulis netizen. Sementara lainnya menambahkan, “Sama-sama cantik dan punya bakat. Iya mak’e kalian kembar, mirip!” sahut yang lain.

Potret kebersamaan antara Soimah dan Syahrini bukan kali pertama dilakukan oleh perempuan asal Yogyakarta ini. Sebelumnya, Soimah pernah memposting foto dirinya bersama Incess pada Mei 2018.

“Halo Soimah,” tulisnya seolah menyapa Syahrini dengan nama dirinya.

Kebersamaan antara Syahrini dan Soimah memang dijalin sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, ungkapan soal kembaran yang kerap dilakukan oleh Soimah kepada Syahrini, tak pernah dipermasalahkan istri Reino Barack itu.

Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Kehidupan Seks Andi Soraya, Harus Wangi Luar Dalam

Lihat saja video lawas Syahrini, dimana ia memperlihatkan keakraban antara dirinya dengan Soimah. Hal menarik yang bisa ditemui saat pesinden itu menirukan gaya bicara yang khas dari pelantun Sesuatu.

“Kenapa yah saya kalau ketemu Incess itu berasa klop saja,” ujar Soimah dalam video September 2017 itu.

 

Selain di video tersebut, baik Syahrini maupun Soimah pun kerap menjadi pengisi acara dalam kontes dangdut dan tidak sedikit momen kelucuan yang dibuat oleh Incess dan perempuan yang akrab disapa Mak’e ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini