nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lolos Caleg, Krisdayanti Harap Publik Tak Nilai Buruk Kinerja Artis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 18:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 28 33 2072252 lolos-caleg-krisdayanti-harap-publik-tak-nilai-buruk-kinerja-artis-9PI9jZ0BiH.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Krisdayanti menjadi salah satu selebriti yang maju dalam Pileg 2019. KD berhasil lolos dan akan menjadi wakil rakyat untuk lima tahun ke depan.

Stigma kinerja buruk selebriti sebagai wakil rakyat turut menjadi perhatian KD. Istri Raul Lemos tersebut berharap agar masyarakat tak lagi menerapkan stigma negatif itu.

Baca Juga: Jedar Bongkar Outfit Miliaran Rupiah Milik Krisdayanti

 Krisdayanti

“Dengan dipilihnya saya, dengan beberapa temen artis, enggak lebih dari 5% ya di parlemen jangan pernah berasumsi kinerja artis tuh buruk. Jadi mudah-mudahan insyaallah lintas komisi kita bisa melakukan banyak perubahan,” ungkap Krisdayanti saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok pada Jumat (28/6/2019).

Krisdayanti menjelaskan bahwa sebenarnya kinerja artis di parlemen tidak semuanya buruk. Beberapa contoh artis lain juga ada menunjukkan performa baik ketika dipercaya di wakil rakyat.

“Tapi kita lihat seperti senior kita Mas Tantowi Yahya, dan Bu Okky Asokawati yang sangat concern menyuarakan menyerap aspirasi konstituennya,” lanjutnya.

Baca Juga: Jalani Salat Jumat Perdana, Deddy Corbuzier: Lebih Deg-degan Malam Pertama

Ke depannya, Krisdayanti berharap agar ia bisa menyalurkan aspirasi masyarakat di DPR nanti. Namun KD berjanji akan berusaha maksimal agar bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik.

 

“Mudah-mudahan sepanjang Oktober ini, menjelang Oktober banyak menitipkan hal banyak kepada saya. Mudah-mudahan saya belum tahu ditempatkan di komisi berapa. Tapi saya sampaikan insyaallah lintas komisi kita bisa melakukan segala sesuatu untuk Indonesia lebih baik, bisa Indonesia naik kelas,” tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Duet Joan-Krisdayanti Bawakan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018

Joan (kanan) berkolaborasi dengan Diva Indonesia Krisdayanti menyanyikan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 2 April 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini