Gara-Gara Cincin, Kim Jae Wook dan Lee El Kembali Diisukan Pacaran

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 28 33 2072105 gara-gara-cincin-kim-jae-wook-dan-lee-el-kembali-diisukan-pacaran-a2nU0mB5EJ.jpg Lee El dan Kim Jae Wook. (Foto: ELLE/IST)

SEOUL - Aktor Kim Jae Wook dan Lee El kembali diisukan berpacaran. Gosip itu bermula ketika aktris Goblin itu memamerkan jari tangannya yang berhiaskan cincin lewat Instagram.

Tak hanya Lee El, produsen perhiasan itu juga mengunggah foto serupa dan menautkan postingan mereka ke akun Instagram sang aktris. Dalam unggahannya, perusahaan itu menyebut sang aktris datang dengan seorang pria.

Kim Jae Wook dan Lee El kembali diisukan berpacaran. (Foto: Koreaboo)

Baca juga: Setelah 11 Tahun, Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook Reuni di Hand: The Guest

“Dia (Lee El) memilih cincin kecil berdetail imut yang sangat cocok untuknya. Kami dengar, ini hari ulang tahunnya. Jadi selamat ulang tahun,” ujar perusahaan tersebut dalam unggahan mereka di Instagram.

Pada unggahan berbeda, perusahaan tersebut kembali membagikan foto serupa, namun kali ini tangan seorang pria. “Salah satu pelanggan kami memilih cincin berlian. Dia selalu cocok mengenakan item manapun. Jadi, kami yakin dia juga menyukai cincin ini,” ungkap perusahaan itu dalam unggahannya.

Terkait unggahan itu, netizen pun mulai berspekulasi bahwa tangan pria itu adalah milik Kim Jae Wook. Tahi lalat di jari kelingking pria tersebut diyakini serupa dengan tangan aktor Her Private Life itu.

Tak ingin rumor bergerak semakin liar, SOOP Management yang menaungi Kim Jae Wook akhirnya buka suara. Dalam keterangan resminya pada 28 Juni 2019, agensi itu menegaskan bahwa tangan yang ada di foto itu bukanlah milik Kim Jae Wook.

Agensi menegaskan bahwa tangan yang ada dalam foto bukan milik Kim Jae Wook. (Foto: SOOP Management)

Baca juga: Elsa Jadi Lesbian dalam Frozen 2? Ini Penjelasan Penulis Skenario

“Kim Jae Wook tak punya tahi lalat di jarinya. Dia cukup terkejut mendengar gosip ini dan tentu saja, Kim Jae Wook dan Lee El tidak berpacaran,” ujar SOOP Management dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, pada (28/6/2019).

Setelah SOOP Management merilis keterangannya, produsen perhiasan tersebut kemudian menghapus unggahannya. Dalam postingan berbeda, perusahaan itu akhirnya memberikan penjelasan mereka.

“Pria dalam foto itu bukanlah Kim Jae Wook. Ia hanyalah salah satu pelanggan tetap kami. Kami menghapus foto tersebut karena tak ingin menimbulkan kesalahpahaman. Kami minta maaf kepada siapa saja yang memercayai gosip tersebut,” ungkap perusahaan tersebut.

Ini adalah kali kedua bagi Lee El dan Kim Jae Wook diisukan berpacaran. (Foto: Esquire)

Ini merupakan gosip pacaran kedua yang mendekati Kim Jae Wook dan Lee El. Pada Mei 2018, sang aktris mengunggah foto hitam putih pria 36 tahun itu saat tengah tertidur. Dia kemudian menghapus foto tersebut yang malah memicu isu pacaran.

Namun agensi kedua aktor tersebut kemudian buka suara dan menegaskan bahwa mereka hanya berteman. Kim Jae Wook dan Lee El menjadi dekat setelah beradu akting dalam pertunjukan musikal Amadeus.*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini