nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusiasme Alexandra Gottardo Main Film Komedi Bareng Tora Sudiro

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 28 206 2072398 antusiasme-alexandra-gottardo-main-film-komedi-bareng-tora-sudiro-RO9flzFwfn.jpg Alexandra Gottardo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Alexandra Gottardo merasa sangat antusias ketika ditawari bermain film komedi Mangga Muda. Pasalnya, dalam film ini Alex akan dipasangkan dengan Tora Sudiro.

Film Mangga Muda menjadi film komedi pertama bagi Alex. Sebelumnya ia hanya menjadi cameo dalam film Suami Suami Takut Istri The Movie.

"Ini komedi banget, drama komedi. Skenarionya aja udah lucu. Ini komedi kedua, yang pertama itu lama banget, SSTI dan itu kan cuma cameo," ujar Alexandra Gottardo saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Baca Juga: Ingin All-out, Alexandra Gottardo Pilih Peran Hantu di Satu Suro

 Alexandra Gottardo

Bermain bersama Tora Sudiro, Alex merasa sangat diuntungkan. Kekocakan Tora sebagai komedian memang sangat memudahkan Alex agar bermain lebih lepas.

"Saya sih nggak merasa (kesulitan berkomedi) karena dibantu sama yang lain. Kayak misalnya kalau mau improve, saya biasanya diskusi sama Tora, 'nanti gua ngomongnya gimana nih yang enak?' Kebetulan udah lama kenal juga (sama Tora), jadi aku belum nemuin kesulitan sih karena dia bukan lawan main yang sulit berkomunikasi," paparnya.

Film Mangga Muda sendiri menceritakan tentang pasangan suami istri, Agil (Tora Sudiro) dan Luli (Alexandra Gottardo) yang tak kunjung mendapat momongan pasca menikah.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ungkap Lebih Deg-degan Malam Pertama dari Shalat Jumat Perdana

Hidup dalam kondisi yang pas-pasan, mereka berdua sibuk dengan pekerjaan masing-masing yang menyebabkan anak tak kunjung hadir di rumah tangga mereka.

Sampai pada suatu hari, Agil bernazar jika sang istri hamil, ia akan menuruti semua permintaan sang istri. Doanya pun terkabul, Luli hamil dan Agil malah dibuat pusing karena kehamilan sang istri disertai dengan berbagai ngidam aneh. Konflik-konflik baru pun muncul dari kehidupan pernikahan Agil dan Luli.

 

Selain dua nama yang sudah disebutkan, beberapa nama lain yang juga ikut terlibat dalam film yang disutradarai Girry Pratama dan Yudistira Bayuadji ini. Gary Iskak, Ninik L. Kariem, Nafa Urbach, Ajun Perwira adalah beberapa nama yang turut meramaikan film Mangga Muda.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini