Share

Ingin All-out, Alexandra Gottardo Pilih Peran Hantu di Satu Suro

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 01 Februari 2019 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 01 206 2012505 ingin-all-out-alexandra-gottardo-pilih-peran-hantu-di-satu-suro-IMxeYWnM2i.jpg Alexandra Gottardo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Alexandra Gottardo tak main-main dengan pilihan karakternya di film. Mengaku kerap ditawari film horor, Alex akhirnya mau menerima pinangan dari film Satu Suro.

Baca Juga: Alexandra Gottardo: Seru Urus Anak Meski Tetap Aktif Syuting

Dalam film ini, Alex tidak berperan sebagai orang biasa namun menjadi sosok hantu yang menebar teror. Kepada awak media, Alex menjelaskan bahwa dirinya memang ingin tampil all-out meski harus menjadi hantu.

Alexandra Gottardo

"Karena ya kalau film horor kenapa gue enggak jadi hantu aja sekalian. Maksudnya lebih all out, tapi aku suka, suka banget," kata Alex.

Menjadi sesosok hantu tentu bukan hal mudah untuk dijalani. Hantu Lastri di film Satu Suro membuat Alexandra Gottardo banyak berlatih berteriak.

Sutradara Anggy Umbara memang tidak meminta Alex untuk banyak berdialog. Namun teriakan-teriakan Alex dibutuhkan di sebagian besar film.

"Bukan yang terlalu banyak dialog, lebih ke teriak. Tapi ada latihan, untuk teriak harus latihan. Itu aja sih, lebih lelah, karena syutingnya dari siang atau sore sampai pagi," tambahnya.

Baca Juga: 'Ditawar' Rp100 Juta untuk Kencan, Wilda Always: Gue Rp5 Miliar!

Film Satu Suro sendiri akan menjadi film horor kesekian di awal tahun 2019. Satu Suro akan mulai tayang pada tanggal 7 Februari di bioskop.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini