nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Sandra Dewi Alami Janin Lemah hingga Pesimis Bisa Hamil

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 08:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 27 33 2071441 cerita-sandra-dewi-alami-janin-lemah-hingga-pesimis-bisa-hamil-y1KZy7RCSf.jpg Sandra Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Sandra Dewi membuka ceritanya yang tak diketahui publik. Sandra mengatakan bahwa ia sempat mengalami blighted ovum atau kehamilan dengan janin yang tak berkembang.

Baca Juga: Bikin Gemas, Intip Keseruan Putra Sandra Dewi saat Nonton Tenis

Kejadian tersebut berlangsung pada Desember 2016, satu bulan setelah ia menikah dengan Harvey Moeis. Kebahagiaan Sandra pun seketika berubah menjadi kesedihan ketika mengetahui kondisi calon janinnya.

"Awal Desember, pulang honeymoon, saya positif hamil. Tapi, pas Natal itu, janin saya enggak berkembang, mengalami blighted ovum. Janin saya itu harus dikeluarkan," ujar Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2019).

Sandra Dewi

Sempat gagal memiliki anak, menjadi dilema tersendiri untuk Sandra Dewi. Dia pun merasa pesimis untuk dapat memiliki keturunan.

"Jadi, saya takut susah punya anak karena umurnya sudah 30an, kemudian saya gagal di kehamilan pertama. Saya ada 2 kagalauan nih, pernah gagal, kemudian telat nikah," sambung wanita 35 tahun ini.

Sandra Dewi

Dengan kondisi seperti itu, Sandra pun sempat menerima berbagai informasi dari banyak orang. Sayangnya, tak semua informasi tersebut bersifat menenangkan Sandra, justru membuat wanita asal Bangka itu semakin galau.

"Makin banyak informasi yang saya terima makin membuat saya enggak pede untuk punya keturunan. Aduh, apakah karena saya nikahnya telat, kemudian saya pernah mengalami blighted ovum juga. Jadi memang informasi-informasi yang salah itu membuat kita tuh enggak pede," lanjut ibu dari Raphael Moeis ini.

Ingin mendapat jawaban yang lebih pasti, Sandra pun mengonsultasikan kondisinya kepada dokter. Beruntung, Sandra akhirnya mendapatkan jawaban yang cukup menenangkannya.

"Ketika saya tanya dokter kandungan, mereka bilang saya masih bisa hamil kok. Umur 40 saja sekarang masih bisa hamil. Mengenai keadaan kandungannya itu sehat," pungkasnya.

Ketakutan Sandra pun nyatanya tak terbukti. Tiga bulan setelah mengalami blight ovum, pemain sinteron Putri Bidadari ini kembali hamil anak pertamanya, Raphael Moeis.

Baca Juga: Kisah Tragis Kematian Vokalis dan Drummer Ghaib Band Spoon Jadi Viral

Bahkan di ulang tahun Raphael yang ke-1, Sandra mengetahui bahwa dirinya tengah hamil kembali. Kini, kandungan Sandra Dewi sudah menginjak usia 8 bulan dan diprediksi akan melahirkan Agustus mendatang.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Ini Foto yang Bikin Netizen Yakin Sandra Dewi Tengah Hamil

Perut Sandra Dewi terlihat buncit dibandingkan biasanya saat berpose tiduran terlentang dengan kemeja hijau tua. (Foto: Instagram @sandradewi88)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini