Dapat Peran Cowok Feminin, Rafael Tan Takut Dicap Aneh-Aneh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 26 33 2071357 dapat-peran-cowok-feminin-rafael-tan-takut-dicap-aneh-aneh-EUMUrKyQjJ.jpg Rafael Tan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rafael Tan mendapat tantangan besar dalam keterlibatannya di film Bridezilla. Dia mengaku tertarik menerima tawaran bermain dalam film tersebut karena diharuskan berperan sebagai Aang, seorang pria feminin.

“Yang unik ini dan kenapa bisa aku ambil (tawarannya), jadi aku dituntut di sini jaadi cowok feminin, di sini aku dituntut sedikit effort,” ujar Rafael Tan di kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Baca Juga:

Sentil Galih Ginanjar, Hotman Paris Tawarkan Pekerjaan Lap Ban Lamborghini

Viral, Drummer Ghaib Band Spoon Plus Kisah Tragis Kematian Vokalis

Rafael Tan

Namun di sisi lain, Rafael juga khawatir label pria feminin bakal melekat kepadanya. Mengingat peran yang didapat eks personel Smash dalam film besutan Visinema Pictures sangat jauh dari kesehariannya.

“Sempat juga mikir gimana ya kalau aku ambil peran yang ini, apakah penilaian orang-orang akan berpengaruh peran Aang ini dalam kehidupan aku sehari-hari,” tutur Rafael.

Kendati sempat dihantui pikiran buruk, Rafael Tan akhirnya tetap bersedia menerima tawaran tersebut. Dia memilih mengambil sisi positif tentang pandangan publik mengenai perannya sebagai pria feminin.

Penampilan Boyband Smash

“Tapi kalau dipikir lagi kalau yang nonton film ini, 'Wah Rafael feminin nih', berarti aku berhasil memerankan peran feminin. Jadi itulah yang membuang jauh-jauh pikiran orang-orang negatif tentang aku," pungkas Rafael Tan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini