Lama Tak Terdengar, Rafael "Smash" Pamer Punya Pacar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 29 33 1915614 lama-tak-terdengar-rafael-smash-pamer-punya-pacar-DtBWIQ0f3z.jpg Rafael Tan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Lama tidak terdengar kabarnya, kini Rafael Tan membawa kabar bahagia. Pasalnya, personel dari boyband SM*SH tersebut memberitahu bahwa dirinya sudah memiliki pasangan kekasih.

Di hadapan awak media, Rafael Tan memperkenalkan wanita bernama Elsa yang berada di sampingnya. Ia pun menceritakan bagaimana awal pertemuan mereka hingga menjadi sepasang kekasih.

 

“Iya ini officially sudah pacaran sama Elsa, pertamanya kita memang temenan di Bali Coaster, tahun lalu aku syuting di Bali, sama Rinci sama Dwi Andhika sama Yofa dikenalin ternyata mereka temanan,” paparnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juni 2018.

- Baca Juga: Ubah Model Rambut, Rafael dan Rangga SMASH Dikira Artis Korea

“Sudah dari situ kita akrab sering WhatsApp-an terus kalau aku ke Bali selalu kontak dia, tanya tempat yang enak di Bali di mana,” lanjut pria berusia 31 tahun tersebut.

Elsa yang tinggal di Bali membuat Rafael Tan menjadi sering bertandang ke pulau Dewata tersebut. Tak lama setelah mereka resmi berpacaran, ia langsung memberitahu kepada teman-temannya mengenai kabar bahagia itu.

 

“Terus pas kemarin terakhir di Bali enggak tahu kayak punya feeling saja gitu, itu pun kita jadian saja dia jadi kayak kaget, jadi aku senang sunset-an di Bali terus cari tempat yang enak,” ungkap Rafael Tan.

“Pas pulang aku nyetir, aku bawa teman-teman yang banyak juga, terus aku teriak aja di mobil 'Guys aku sudah gak jomblo nih sekarang', gitu sih ceritanya,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini