nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Kylie Jenner saat Dituding Pamer Kekayaan oleh Tunangan Jennifer Lopez

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 26 33 2071289 reaksi-kylie-jenner-saat-dituding-pamer-kekayaan-oleh-tunangan-jennifer-lopez-POlLikDRl1.jpg Kylie Jenner. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kylie Jenner akhirnya mengomentari pernyataan Alex Rodriguez (A-Rod) yang menyebut bungsu dari klan Kardashian-Jenner itu suka memamerkan kekayaannya. Seperti diketahui, Kylie bertemu tunangan Jennifer Lopez itu saat perhelatan Met Gala di New York, Amerika Serikat, pada 6 Mei 2019.

Tak sekadar bertemu, keduanya bahkan menempati meja yang sama dalam ajang tersebut. Lewat Twitter, Kylie Jenner akhirnya buka suara terkait pernyataan A-Rod tersebut.

Baca juga: Pakai Baju Seksi Menerawang, Celana Dalam Kylie Jenner Kelihatan

Dia terlihat me-retweet unggahan artikel majalah People yang berjudul, ‘Alex Rodriguez: Kylie Jenner Memamerkan Betapa Kayanya Dia saat Bertemu di Met Gala’. Dalam keterangannya, Kylie Jenner mengungkapkan, “Umm, aku tidak (pamer). Kami hanya membahas tentang Game of Thrones.”

Terkait jawaban ibu satu anak itu, A-Rod kembali memberikan tanggapannya. “Ya Tuhan, kau benar @KylieJenner!! Akulah yang pertama mengajakmu bicara dan bilang betapa anak-anakku menyukai produk kosmetikmu,” ujar A-Rod dalam kicauannya.

Seperti diketahui, pernyataan A-Rod soal Kylie Jenner ‘pamer kekayaan’ sempat diungkapkannya saat tampil dalam majalah Sports Illustrated. Dia mengungkapkan, saat bertemu di Met Gala 2019 adik Kim Kardashian itu bercerita tentang Instagram, kosmetik, dan betapa kayanya dia.

Kylie Jenner membantah pernyataan Alex Rodriguez yang menyebut dirinya suka pamer kekayaan. (Foto: Twitter)

Baca juga: YouTuber Desmond Amofah Ditemukan Tewas Setelah Rilis Pesan Bunuh Diri

Kylie Jenner memang dinobatkan Forbes sebagai miliuner termuda di dunia pada Maret 2019. “Dia (Kylie Jenner) memang sering membicarakan gelar miliunernya tersebut. Jadi, aku bisa membayangkan bahwa dia mengatakan hal serupa saat bertemu A-Rod,” ujar seorang netizen.

Namun pernyataan netizen itu disanggah oleh salah satu penggemar Kylie Jenner. “Tidak. Dia tak pernah pamer. Pertama kali gelar miliuner tersebut terungkap adalah saat Forbes merilis daftar tersebut. Tapi, kakak-kakaknya memang kerap memamerkan pencapaian Kylie itu.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Kendall Jenner Kenakan Gaun Panjang One Shoulder Koleksi Tom Ford

Model Kendall Jenner dan Gigi Hadid saat berjalan di panggung catwalk kreasi dari koleksi Tom Ford yang bertajuk Spring / Summer 2018 di New York Fashion Week di Manhattan, New York, A.S., (6/9/2017) waktu setempat. Pada acara tersebut Kendall Jenner Terlihat seksi dalam gaun one shoulder panjangnya yang ketat dan menakjubkan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini