nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Tragis Kematian Vokalis dan Drummer Ghaib Band Spoon Jadi Viral

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 20:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 26 205 2071319 kisah-tragis-kematian-vokalis-dan-drummer-ghaib-band-spoon-jadi-viral-7mtbVkUCsT.jpg Band SPoon (Foto: Youtube)

JAKARTA - Lagu yang dinyanyikan oleh band Spoon asal Malaysia belum lama ini viral di dunia maya. Rupanya sang drummer di video terlihat tidak bermain dengan satu set alat drum melainkan hanya memukul angin dengan stik drum.

Band Spoon menyanyikan lagu bertajuk Rindu Serindunya yang sudah sangat familiar. Jika dilihat sepintas, para personelnya mulai dari sang vokalis hingga tiga gitaris lainnya terlihat normal.

Ya, sang drummer tampaknya membuat netizen menjadi salah fokus. Bagaimana tidak, sang drummer seolah aktif memukul dengan sticknya sementara tidak ada drumset sama sekali.

 Spoon

Baca Juga: Viral, Drummer Ghaib Band Spoon Plus Kisah Tragis Kematian Vokalis

“Siapa yang kesini gara-gara Awreceh?” tulis netizen. Sementara lainnya juga memberikan komentar yang sama. Banyak diantara mereka yang juga salah fokus pada sang drummer tersebut.

“Itu drummernya gaib, mukul enggak ada drum, canggih,” ujar netizen.

Ada pula yang menambahkan, “Seram enggak sih itu main drumnya kayak gitu.”

Seperti diketahui, lagu berjudul Rindu Serindunya sebenarnya pernah dinyanyikan oleh penyanyi Firman Siagian pada 2004 silam. Sementara aslinya, lagu ini sudah dirilis sejak 1998.

Baca Juga: Viral, Drummer Ghaib Band Spoon Plus Kisah Tragis Kematian Vokalis

Bukan sekedar sang drummer yang menjadi cerita dan menggemparkan netizen. Rupanya sang vokalis yang bernama Along adalah korban pembunuhan yang tewas pada 6 Januari 2000 di Malaysia.

Pria bernama lengkap Sabi'ul Malik Shafiee ditemukan jasadnya terikat dalam karung goni di kilometer 28, Jalan Kuala Klawang-Genting Peras, Jelebu, Malaysia.

Ternyata, pembunuhan ini dilakukan oleh salah satu orang dekat Along sendiri yaitu Ya'cob lantaran cemburu dengan hubungan antara istrinya dan Along.

Artikel ini sudah pernah tayang di Okezone dengan judul: Viral, Drummer Ghaib Band Spoon Plus Kisah Tragis Kematian Vokalis

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Minus Chester bennington, Linkin Park Raih Penghargaan Artis Terfavorit Rock Alternatif

Kiri-kanan, Brad Delson, Mike Shinoda, dan Rob Bourbon yang tergabung dalam grup band Linkin Park saat meraih penghargaan artis terfavorit Rock Alternatif pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017) WIB. REUTERS/Danny Moloshok

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini