nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Venessa Adverta Ungkap Kisah di Balik Lagu Senyap Tapi Riuh

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 205 2070370 venessa-adverta-ungkap-kisah-di-balik-lagu-senyap-tapi-riuh-8bJhaaTkgr.jpg Vanessa Adverta. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Venessa Adverta menjadi satu dari 13 solois muda yang masuk dalam program Billboard Spotlight. Bersama Vira Talisa, Ramengvrl, hingga Sal Priadi, Venessa pun berbincang tentang musik bersama Adib Hidayat.

Kepada Adib, Venessa mengaku, telah menggemari musik sejak usia dini. Ia awalnya sering mendengarkan lagu-lagu dari Vina Panduwinata atau Anggun C Sasmi. “Waktu kecil, sering mendengarkan lagu mereka lewat TV,” katanya.

Obrolan seru soal musik tersebut lantas berlanjut pada single perdana Venessa, bertajuk Senyap Tapi Riuh. Dia mengungkapkan, ada kisah tersendiri di balik lagu tersebut.

Venessa Adverta dalam bingkai dan balutan hitam putih

“Jadi, nanti album aku akan menggambarkan satu jalan cerita yang saling berkaitan. Nah, Senyap Tapi Riuh ini merupakan bagian dari fase awal cerita itu. Pada album selanjutnya, akan diceritakan fase-fase selanjutnya,” ungkap Venessa.

Baca juga: Yoo Yeon Seok Mundur, Ahn Hyo Seop Pertimbangkan Bintangi Romantic Doctor Kim 2 

Dengan kemajuan industri musik Indonesia, Venessa Adverta optimistis dengan genre dan topik musik yang diusungnya. Dia merasa, pilihannya berkarier di dunia musik bukanlah pilihan yang salah.

Vanessa Adverta dalam foto hitam putih

Saksikan video billboard spotlight lainnya di metube.id. (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

3 Penyanyi Cantik Ini Raih Penghargaan Billboard Music Awards 2018

Penyanyi Camila Cabello meraih penghargaan Billboard Music Awards 2018 untuk Billboard Achievement Award. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini