nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Direstui Ayah, Britney Spears Pilih Menjanda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 11:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 22 33 2069734 tak-direstui-ayah-britney-spears-pilih-menjanda-t2pHDsGYmv.jpg Britney Spears. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Membangun sebuah rumah tangga yang harmonis mungkin adalah impian dari sebagian besar orang, tak terkecuali para selebriti di Hollywood. Sayangnya, tak semua selebriti mendapatkan kisah cinta yang bisa bertahan hingga maut memisahkan.

Britney Spears misalnya, ternyata tak mendapatkan kehidupan asmara yang berbanding luru dengan kesuksesannya di industri hiburan Hollywood. Dia tercatat, sudah dua kali gagal dalam membina rumah tangga.

Baca juga: 6 Artis Cantik ini Betah Menjanda di Usia Kepala 4 

Pada Januari 2004, Britney Spears menikah dengan sahabatnya, Jason Allen Alexander. Uniknya pernikahan ini hanya bertahan selama 55 jam saja.

Tak lama setelah itu, tepatnya pada September 2004, Britney menikah kembali dengan Kevin Federline, pria yang dia temui pertama kali pada Februari di tahun yang sama. Hubungan tersebut bahkan sempat mendapat sorotan tajam media lokal kala itu.

Dari pernikahan keduanya, Britney dikaruniai dua orang anak: Sean Federline dan Jayden James Federline. Aktris 37 tahun itu pun memasuki fase kehidupan baru yang dianggap publik lebih baik dari sebelumnya.

Tematik Artis Janda dengan Pesona Memikat. (Infografis: Okezone)

Sayang, pernikahan bersama Kevin pun tak bertahan lama. Pada November 2006, keduanya memutuskan untuk bercerai dan Britney pun menyandang status janda hingga saat ini.  

Kini pelantun Baby One More Time tersebut diketahui menjalin asmara dengan Sam Asghari. Namun sangat disayangkan keinginan keduanya untuk menikah terhalang oleh restu ayah Britney, Jamie.

Sebagai orang yang mengatur keuangan dan keputusan dalam hidupnya, Jamie tak memberikan izin putrinya itu untuk menikah kembali. Alasannya, Jamie khawatir putrinya itu kembali mengalami gangguan mental seperti sebelumnya.

Meski tak mengantongi izin untuk menikah kembali, Britney Spears tetap memacari kekasih berondongnya, Sam Asghari. (Foto: Instagram)

Baca juga: Alami Insiden Kostum, Payudara Britney Spears Mengintip di Atas Panggung

“Britney Spears tidak akan bisa menikah, kecuali Jamie mengizinkannya,” ujar seorang sumber.

Kendati demikian, Jamie tetap membebaskan Britney Spears untuk melakukan apa pun yang dia rasa akan memberikannya kebahagiaan. Itu sebabnya, dia tetap memacari Sam yang terpaut usia cukup jauh darinya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Tampil Seksi Bawakan Lagu Britney Spears di Indonesian Idol 2018

Marion Jola ini tampil seksi dengan suara dan busana yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini