nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Orangtua Tunggal, Ayu Ting Ting: Bilqis Minta Papa Terus

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 12:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 22 33 2069575 jadi-orangtua-tunggal-ayu-ting-ting-bilqis-minta-papa-terus-vwiKfmp87h.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak tampaknya mendambakan kehadiran sosok ayah dalam kehidupannya. Menurut Ayu, sang putri yang kini berusia 5 tahun tersebut seringkali meminta seorang papa.

Baca Juga: Kekasih Akrab dengan Anak, Marshanda Diminta Segera Menikah

Ayu Ting Ting mengaku dipusingkan dengan permintaan putri tunggalnya hasil pernikahan dengan Enji itu. "Di usia Bilqis yang sekarang, dia minta papa mulu. Saya jadi bingung menanggapinya,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Menurut pelantun lagu Alamat Palsu ini, sang putri kerap kali meminta dengan nada merengek. Bahkan, Bilqis mendesak agar permintaannya itu segera dituruti.

"Iya, dia bilang, ‘Bilqis mau papa sekarang!’ Saya bilang, ‘Lah cari di mana papa sekarang?’ Kan saya bingung ya,” ujarnya menambahkan.

tematik artis janda

Beruntung, Ayu dapat meredam keinginan sang anak. Dengan bahasa yang mudah dipahami, Ayu mampu membuat Bilqis mengerti.

"Saya bilang, 'Sabar, kalau jadi anak baik, nanti Allah kasih papa yang baik.’ Saya selalu bilang begitu ke dia," pungkas wanita 27 tahun tersebut.

Baca Juga: Lucunya Putri Ayu Ting-Ting Ngambek saat Diminta Puasa

Seperti diketahui, rumah tangga Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Enji berakhir dalam usia pernikahan yang relatif singkat. Baru 21 hari berstatus sebagai nyonya Enji, Ayu memilih untuk kembali ke kediaman kedua orangtuanya dan menyandang status janda.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Ini Bilqis, Putri Cantik dari Ayu Ting Ting

Penyanyi Ayu Ting Ting hadir bersama putrinya, Bilqis Khumaira, saat menjadi tamu spesial di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/6/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini