nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Mualaf, Deddy Corbuzier Akan Bertemu Ma'ruf Amin untuk Didoakan

Kuntadi, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 14:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 21 33 2069200 usai-mualaf-deddy-corbuzier-akan-bertemu-ma-ruf-amin-untuk-didoakan-x4DFF2mInP.JPG Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

SLEMAN - Deddy Corbuzier telah resmi menjadi mualaf. Usai mengucapkan dua kalimat syahadat, Deddy akan dibawa Gus Miftah untuk bertemu dengan sejumlah ulama.

Selain untuk belajar agama, pertemuan tersebut untuk meminta doa kepada para kiai. Malam nanti, Deddy Corbuzier dan Gus Miftah sudah dijadwalkan bertemu dengan Cawapres Ma'ruf Amin.

"Saya sudah janji akan ajak sowan ke ulama-ulama untuk didoakan dan lebih mengenal Islam. Nanti pukul 18.30. WIB akan diterima di kediaman Ma'ruf Amin," tutur Gus Miftah usai memandu Deddy menjadi mualaf, Jumat (21/6/2019).

Usai bertemu dengan Ma'ruf Amin, Deddy juga akan menyambangi sejumlah ulama lainnya. "Beliau (Ma'ruf Amin) akan mendoakan Mas Deddy, dan nanti akan lanjut ke kiai-kiai yang lain," tuturnya.

Baca juga: Sah, Deddy Corbuzier Resmi Menjadi Muslim

Deddy Corbuzier saat prosesi mengucapkan dua kalimat syahadat 

Pada kesempatan yang sama, Deddy mengaku sangat bahagia bisa menjadi seorang mualaf. Dia sudah lama ingin memeluk agama Islam, namun kesibukan Deddy membuat rencana tersebut baru dapat terealisasi hari ini.

"Saya tidak ada yang memaksa. Saya bahagia sekali. Saya masih harus banyak belajar, saya mohon ke depan diingatkan," ujar Deddy usai menjadi mualaf.

Baca juga: Soal Perseteruan dengan Widy Vierratale, Ini Jawaban Kevin Aprilio

Sekadar diketahui, Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam, setelah melafalkan dua Kalimat Syahadat yang dipandu oleh Gus Miftah di Ponpes Ora Ajidi wilayah Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, DIY, usai Salat Jumat.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini