nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal sang Ayah, Dewi Perssik Belajar Ikhlas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 14:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 19 33 2068282 ditinggal-sang-ayah-dewi-perssik-belajar-ikhlas-Cz751Kpb9D.jpg Dewi Perssik dan sang ayah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sudah tujuh hari Muhammad Adil meninggalkan dunia. Namun putrinya Dewi Perssik mengaku masih butuh lebih banyak waktu untuk melepas kepergian sang ayah.

“Jujur, saya belajar ikhlas itu berat sekali. Semua butuh waktu,” ungkap Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga: 

Ini Misi Khusus Deddy Corbuzier jika Menjadi Mualaf

Makin Seksi, Mantan Pacar Atta Halilintar Tampil Berbikini

Dewi Perssik

Bahkan dalam lanjutan keterangannya, wanita yang biasa disapa Depe mengatakan masih merasakan keberadaan sosok Muhammad Adil.

“Sekarang ini saya masih merasa papi saya itu ada,” tuturnya seraya mulai terisak.

Hal itulah yang kemudian membuat perasaan rindu Dewi Perssik kepada sang ayah muncul. Istri Angga Wijaya begitu ingin merasakan lagi pelukan hangat Muhammad Adil yang sudah sepekan tidak dia rasakan.

“Tujuh harian saya pamit, sampai Jakarta pagi. Saya tidur, saya bangun tuh rindu. Saya tuh, Ya Allah, saya tuh rindu setengah mati. Saya pengin dipeluk sama papi,” kata dia.

Ayah Dewi Perssik, Muhammad Adil tutup usia di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta pada 9 Juni 2019. Sempat satu bulan dirawat, Muhammad Adil berpulang dan menyudahi perjuangan melawan komplikasi penyakit ginjal, paru-paru serta kencing manis yang diderita.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Kembali Kebersamaan Dewi Perssik dengan Ayahanda di RS

Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat bersama ayahnya, Mochammad Aidil, di rumah sakit. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini