nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Foto Ciuman, Jessica Iskandar Tak Peduli Kritikan Netizen

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 18 33 2068059 pamer-foto-ciuman-jessica-iskandar-tak-peduli-kritikan-netizen-QSD0VJDQMs.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar merayakan momen pertunangannya dengan Richard Kyle lewat  sebuah unggahan foto ciuman di Instagram. Foto ini lantas menuai pro kontra karena dianggap tidak cocok dengan budaya ketimuran.

Lalu bagaimana tanggapan aktris yang akrab disapa Jedar tersebut? Ibu satu anak itu mengaku, tak terlalu memedulikan komentar netizen. Pasalnya, ciuman itu memang sengaja dilakukan karena permintaan para tamu sebagai momen romantis.

Jessica Iskandar tak menanggapi komentar netizen yang menyebut foto ciumannya tak mencerminkan budaya timur. (Foto: Instagram)

Baca juga: Keluarga Minta Rumah Sakit Rahasiakan Kondisi Agung Hercules 

"Enggak apa-apa. Lagipula kan foto itu enggak vulgar. Saya dan Jessica Iskandar melakukannya juga karena banyak tamu yang memintanya. Ini kan momen spesial," ujar Richard Kyle saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Jessica Iskandar menambahkan bahwa saat itu Ivan Gunawan meminta mereka untuk berciuman yang disambut tamu undangan lainnya. Jedar dan Richard pun mengamini permintaan tersebut.

Tak ada sedikitpun terpikirkan oleh Jessica Iskandar bahwa foto ciumannya itu akan menuai pro kontra di kalangan netizen. Ia hanya berpikir, itu adalah salah satu momen paling indah di dalam hidupnya yang layak untuk diabadikan.

"Mungkin aku terlalu bahagia, karena ini momen sekali seumur hidup. Ya aku enggak ada pikiran negatif. Dari kritikan itu aku belajar ya mudah-mudahan ke depannya bisa jadi lebih baik," katanya. 

Baca juga: Sempat Ragu, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Terima Cinta Richard Kyle

Meski menuai kritikan, Jessica Iskandar tetap enggan menuruti permintaan netizen untuk menurunkan foto tersebut. Alasannya, karena dia menilai, tak menyebarkan kebencian lewat foto tersebut.

"Tapi kalau misalnya ada yang mengartikan bahwa foto itu kurang pantas, ya aku bisa bilang enggak bermaksud seperti itu."*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Liburan Aktris Cantik Jessica Mila di Australia

Jessica Mila memegang cat semprot saat berpose di sebuah gang di Australia. (Foto: Instagram @jscmila)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini