nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedih Ingat Almarhum Ayah, Dewi Perssik Kembali Bekerja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 18:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 33 2067968 sedih-ingat-almarhum-ayah-dewi-perssik-kembali-bekerja-Py96j6zrnp.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sekitar 7 hari setelah berpulangnya Mochammad Aidil, pedangdut Dewi Perssik putuskan untuk kembali beraktivitas. Dia mengaku, hal itu merupakan pilihan terbaik baginya saat ini.

“Kalau enggak kerja, saya mau bagaimana lagi? Kalau saya di Jember, pasti selalu ingat sama Papi. Soalnya kan semua obat-obatan dan peralatan medisnya masih di rumah Jember,” ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Tak ingin larut dalam kesedihan, Dewi Perssik memutuskan untuk kembali bekerja. (Foto: Instagram) 

Baca juga: Lakukan Pelanggaran Ini, Gilang Dirga Didenda Rp15 Juta di Australia

Alasan itulah yang membuat Dewi Perssik akhirnya memutuskan untuk memulai kembali aktivitasnya di dunia hiburan. Selain ingin lepas dari kesedihan, Depe mengaku, mendapatkan amanah langsung dari sang ayah untuk menghidupi keluarga mereka.

“Saat ini, saya masih punya tanggung jawab kepada ibu. Keluarga yang lain, juga masih membutuhkan saya. Karena itu, mulai kembali bekerja,” katanya menambahkan.

Seperti diketahui, mendiang Mochammad Aidil tutup usia di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Jakarta Selatan, pada 9 Juni 2019. Ayah Dewi Perssik mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut selama sebulan sebelum akhirnya meninggal dunia.*

 

Baca juga: Dewi Perssik Cabut Laporan, Rosa Meldianti Ogah Damai

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Kembali Kebersamaan Dewi Perssik dengan Ayahanda di RS

Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat bersama ayahnya, Mochammad Aidil, di rumah sakit. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini