nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakukan Pelanggaran Ini, Gilang Dirga Didenda Rp15 Juta di Australia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 17:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 18 33 2067945 lakukan-pelanggaran-ini-gilang-dirga-didenda-rp15-juta-di-australia-zf8GaRa4Wf.jpg Gilang Dirga. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gilang Dirga diketahui harus berhadapan dengan pihak berwajib saat berlibur di Melbourne, Australia, belum lama ini. Dia menjelaskan, hal itu terjadi akibat melanggar peraturan lalu lintas.

“Waktu liburan ke Melbourne, kami menyewa mobil. Terus, kena tilang polisi di sana,” ujar Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Baca juga: Demi Rumah Merah Putih, Pevita Pearce Rela Gelapkan Kulit 

Gilang Dirga menjelaskan, ditilang karena berkendara melewati batas kecepatan yang ditetapkan Kota Melbourne. “Gue juga enggak mungkin kan bilang ke polisi, 'Pak, gue dari Indonesia nih. Saya enggak mengerti dengan peraturan yang berlaku di sini’. Jadi ya sudah, saya terima saja,” kisahnya.

Selain batas kecepatan berkendara, Gilang Dirga ternyata juga melakukan pelanggaran lain yang sayangnya enggan dia sebutkan. Setidaknya, ada empat tiket pelanggaran yang dikenakan padanya.

Akibatnya, menurut Gilang Dirga, dia harus merogoh kocek cukup dalam untuk membayar empat tiket tersebut. “Karena ada empat tiket jadi harus bayar sekitar Rp15,5 juta,” ujar suami Adiezty Fersa tersebut.*

Akibat pelanggaran lalu lintas tersebut, Gilang Dirga harus membayar Rp15,5 juta di Australia. (Foto: Instagram)

Baca juga: Gilang Dirga Turut Kirim Doa untuk Agung Hercules

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Kongkow Bareng Gilang Samsoe

Penyanyi solo Gilang Samsoe usai tampil di Kongkow Bareng di Redaksi Okezone.com, Gedung iNews TV, Jakarta, Jumat (24/11/2017). Gilang memperkenalkan single terbaru Percaya Satu Saja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini