nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Terisak, Keponakan Beberkan Kondisi Terkini Dewi Perssik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 01:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 09 33 2064797 sambil-terisak-keponakan-beberkan-kondisi-terkini-dewi-perssik-kOBAokoQuW.jpg Dewi Perssik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepergian sang ayah Mochammad Adil menyisakkan kepedihan mendalam bagi Dewi Perssik. Kata Lebby selaku keponakan Depe, tantenya hingga saat ini masih terpuruk.

“Sekarang Tante Dewi Perssik lagi ada di ruangan, lagi nunggu jenazahnya papi. Pasti sedih, pasti terpuruk,” ujar Lebby sambil terisak di MRCCC Siloam Jakarta, Minggu (9/6/2019).

Hal itu juga yang membuat Dewi Perssik hingga saat ini belum siap menemui awak media. Menurut keterangan Bin Muhammad selaku kakak Depe, adiknya masih sangat terguncang dan butuh dukungan moral.

Baca juga: Belum Temui Wartawan, Dewi Perssik Dampingi Jenazah Ayahnya

Dewi Perssik

“Belum (memberikan keterangan ke awak media), ya insya Allah. Karena lagi betul-betul terpuruk,” jelas dia.

Ayah Dewi Perssik, Mochammad Adil meninggal dunia pukul 14.34 WIB pada usia 67 tahun akibat komplikasi. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Mochammad Adil lebih dulu dinyatakan kritis dan tidak sadarkan diri setelah satu bulan perawatan.

Baca juga: Istri Digerebek Bareng Ifan Seventeen, Suami Citra Monica Tempuh Jalur Hukum

Jenazah ayah Dewi Perssik rencananya bakal diterbangkan malam ini juga ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Sebab, pihak keluarga menginginkan Mochammad Adil bisa segera dimakamkan esok hari.

“Insya Allah sampai sana kita mandikan, salatkan. Habis zuhur (dimakamkan), insya Allah,” terang Bin Muhammad.

(sus)

BERITA FOTO
+ 1

Dewi Perssik Jalani Pemeriksaan di Subditranmor Polda Metro Jaya

Dewi Perssik diperiksa sebagai saksi yang merupakan tindak lanjut atas pelaporan dari petugas TransJakarta, Harry Maulana Saputra atas dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah berdasarkan Pasal 335 KUHP, Pasal 212 KUHP, dan Pasal 315 KUHP.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini