nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyebab Istri Gilang Dirga Alami Keguguran di Usia Kandungan 22 Minggu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 06:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 26 33 1955624 penyebab-istri-gilang-dirga-alami-keguguran-diusia-kandungan-22-minggu-ARh9xfQlTM.jpg Gilang Dirga dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pasalnya pasangan yang menikah September 2016 tersebut baru saja kehilangan buah hati setelah berada di dalam kandungan selama 22 minggu.

Dalam keterangan tulisan pada foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, pria 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa penyebab dari meninggalnya sang janin dikarenakan pembuahan yang tidak sempurna.

Baca juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

“Tapi ternyata memang belum rezeki.. kami harus mengikhlaskan bayi kami di usia kehamilan 22 minggu,” tulis Gilang Dirga.

Gilang Dirga 

“Karena kelainan jantung berat bawaan si Bayi. Penyebabnya lagi-lagi ‘pembuahan yang tidak sempurna’,” lanjutnya.

Pada foto yang diunggahnya, Gilang Dirga juga sedikit menceritakan bahwa dirinya dan Adiezty Fersa sempat menunda hadirnya momongan selama 2017 lalu. Hal itu dikarenakan pemulihan sang istri pasca kuretase.

 Gilang Dirga

“Sedikit flashback, bahwa kami memang sempat menunda kehamilan selama tahun 2017 kemarin. Karena selain proses recovery pasca kuretase yang dijalani Adiez pada bulan Desember 2016, juga operasi kantung empedu + usus buntu pada Maret 2107. Dan program vaksin serviks selama 6 bulan berikutnya,” papar Gilang.

Baca juga: Demi Mirip Suzzana, Luna Maya Terbang ke Rusia untuk Cetak Wajah

Gilang pun memperlihatkan kebersamaannya ketika usia kandungan Adiezty Fersa menginjak 10 minggu. Selama itu pula, pemain film Rumah Kentang dan sang istri memutuskan untuk menahan diri untuk membagikan kabar bahagia mereka.

“Foto ini diambil tepat ketika Adiez sedang hamil 10 minggu. Kita berdua memang baru merencanakan kehamilan sekitar bulan Maret 2018 dan alhamdulillah langsung berbuah hasil 2 bulan kemudian,” tutupnya. (ady)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini